Makin Untung Beli Motor Listrik Yadea dengan Garansi Panjang serta Diskon Tambahan

Makin Untung Beli Motor Listrik Yadea dengan Garansi Panjang serta Diskon Tambahan

Yadea- Tampilan motor listrik Yadea dengan banyak keuntungan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Salah satu kendaraan motor listrik yang kini kian banyak di minati ialah motor listrik Yadea.

Tidak hanya menghadirkan ragam pilihan motor listrik saja, namun Yadea hadir dengan memberikan berbagai keuntungan mulai dari garansi komponen hingga jaringan dealer yang luas bagi pengguna motor listrik.

Menariknya sebagai motor listrik pilihan, Yadea memberikan garansi komponen yang mencakup berbagai aspek pada motor listriknya.

BACA JUGA:Motor Listrik Jadi Materi Uji Baru Festival Vokasi AHM

Bahkan dikutip dari diler Yadea di Pekalongan, bahwa durasi garansi yang diberikan beragam, sesuai kebutuhan kebutuhan konsumen.

"Garansi yang diberikan panjang, salah satunya garansi baterai hingga 2 tahun," terang melalui tenaga penjual Yadea di Pekalongan.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM 1 e: Kini Ready di Diler Pekalongan

Dijelaskan, selain garansi 2 tahun untuk motor penggerak dan baterai graphene. Yadea juga memberikan garansi untuk Spedometer 1 tahun, hingga garansi 3 tahun untuk rangka atau frame motor listrik.

Hadirnya garansi ini, Yadea tentu memberikan kepercayaan penuh terhadap kualitas produknya.

Konsumen Yadea tidak perlu khawatir tentang perawatan rumit. Sebab, ketersediaan spare part sudah dijamin. Sehingga dengan demikian, pemilik motor listrik Yadea dapat merasa nyaman dan yakin akan kelancaran perawatan kendaraannya.

BACA JUGA:Motor Listrik Murah Bersubsidi Layak untuk Kamu Miliki, Siap Memenuhi Kebutuhan Harianmu!

Selain keuntungan utama dalam garansi dan layanan, Yadea juga memberikan tambahan nilai melalui diskon dan promo menarik lainnya.

"Ada diskon tambahan Rp2 juta yang dapat dinikmati konsumen, serta promo lain seperti subsidi hingga Rp7 juta," jelasnya kembali.

Untuk uang muka pun cukup terjangkau hanya mulai Rp500 ribu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: