Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

mengetahui peruntungan weton selasa wage ala Primbon Jawa-youtube-Raden Sambang

Menurut kitab Primbon Jawa, dikatakan bahwa orang yang terlahir di weton Selasa Wage mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik sesuai perintah.

Tak hanya itu, weton inipun punya sifat kesabaran yang luar biasa disaat menjalankan berbagai tugas dan weton ini cenderung tampak memberikan hasil yang maksimal.

Nah, ketika mereka dihadapkan dengan kegagalan maupun rintangan, selalu tidak mudah menyerah. Sebaliknya, jika mereka terus berusaha dan fokus, maka akan meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Astrology Cina: Alhamdulillah Keuangan stabil! 6 Shio Beruntung yang Bisa Menarik Rezeki Segala Arah

BACA JUGA:Astrologi Cina: Menjelang Maret, 3 Shio Ini Akan Sukses di Bulan Februari, Ketiban Rezeki Berlimpah!

Dalam dunia karir, sifat-sifat dari mereka menjadikan modal yang sangat berharga untuk mencapai pundi-pundi prestasi dan kemajuan yang terus berkembang.

3. Jodoh atau Percintaan Weton Selasa Wage

Kemudian, dalam mengetahui peruntungan weton selasa wage ala Primbon Jawa, salah satunya yaitu melalui jodoh atau percintaan dari weton Selasa Wage.

Jika ditelusuri, weton ini dalam hal percintaan akan cocok bertemu dengan orang yang memiliki nilai neptu berjumlah 7, 17 dan 12.

Untuk jumlah neptu weton yang berjodoh dengan weton Selasa Wage adalah weton Sabtu Kliwon, Kamis Pahing, Kamis Wage, Rabu Legi, Minggu Pon, Senin Kliwon, Selasa Pahing dan Selasa Wage.

BACA JUGA:Astrologi Cina: Semangatnya Luar Biasa! 4 Shio Ini Tidak Akan Hidup Miskin dan Tetap Kaya Raya Karena Usahanya

BACA JUGA:Gus Iqdam Membedah Kunci Sukses Keberhasilan Anak Muda, Ternyata Ini Penghambatnya! Mau Tahu?

Bilamana weton Selasa Wage bertemu dengan jodoh diantaranya weton-weton tersebut, diperkirakan rumah tangganya bisa saling melengkapi.

Jelasnya, mereka akan mengharapkan kebahagiaan, kelimpahan rezeki, ketentraman dan keharmonisan yang berlangsung sampai akhir nanti.

4. Rezeki Weton Selasa Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: