4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Segar Bebas Kilap Seharian

4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Segar Bebas Kilap Seharian

4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Segar Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ maria sulistiowati-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu kesulitan untuk menemukan bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan tahan lama. Maka, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. 

Cuaca yang tidak menentu kerap kali menimbulkan riasan yang cukup sulit untuk diatur. Apalagi, jika kamu memiliki jenis kulit berminyak. Kebanyakan, akan mengalami masalah wajah yang justru tampak kusam atau abu-abu. 

Oleh karenanya, perlu pemilihan produk yang tepat untuk mengatasi masalah ini. Khususnya bedak yang digunakan untuk menyempurnakan penampilan. 

Lalu, yang menjadi pertanyaan untuk kulit berminyak sebaiknya menggunakan bedak apa sih? Dilansir dari berbagai sumber kamu bisa menggunakan jenis bedak tabur yang ringan dan dapat digunakan secara merata. 

BACA JUGA: 2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 50 Ke Atas

Namun, jika kamu menggunakan bedak padat. Kamu disarankan mengaplikasinya dengan menggunakan brush sehingga lebih merata. 

Sebab, seseorang dengan jenis kulit yang berminyak cenderung memiliki ukuran pori yang besar. Sehingga, rentan mengalami penumpukan kotoran atau minyak berlebih di wajah. 

Jadi, kamu butuh bedak dengan formula dan kandugan yang tepat untuk memberikan hasil akhir riasan matte serta tahan lama. Mudah bukan? 

Pas banget nih, buat kamu yang masih bingung mau beli produk apa? Artikel ini akan mengajakmu menemukan pilihan dari rekomendasi bedak untuk kulit berminyak yang bagus.

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Uban dengan Biji Pepaya yang Benar, Hitamkan Rambut Sampai Ke Akar Sekali Usap

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Memutihkan Secara Permanen, Bebas Noda Hitam

Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama

Daripada bertanya-tanya, bedak apa yang awet dan tahan lama? Langsung simak yuk, deretan merek bedak untuk kulit berminyak yang tahan lama dan bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: