Intip 10 Daftar Harga Hp Oppo 1 Jutaan Termurah 2024, Cocok Buat yang Hemat Budget!

Intip 10 Daftar Harga Hp Oppo 1 Jutaan Termurah 2024, Cocok Buat yang Hemat Budget!

Intip 10 Daftar Harga Hp Oppo 1 Jutaan Termurah 2024, Cocok Buat yang Hemat Budget!-https://farsuperov.life/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Inilah beberapa daftar harga hp Oppo 1 jutaan termurah 2024. Bagi yang sedang mencari hp berkualitas tetapi budget tetap hemat, simak pilihan seriesnya di sini.

Sekarang ini tersedia berbagai pilihan hp menarik dari brand Oppo. Bahkan kamu dapat membelinya dengan harga 1 jutaan. Walaupun terbilang murah, tetapi performany tidak kalah dengan hp mahal.

Untuk memiliki produk hp dari Oppo tidaklah sulit karena tersedia di pasaran. Lebih lanjut, kamu dapat menyimak beberapa daftar harga hp Oppo 1 jutaan termurah 2024 yang akan dibagikan dalam artikel ini. 

Meskipun harganya mulai dari 1 jutaan, akan tetapi tetapi fitur yang ditawarkan cukup menarik. Sebagi contoh, resolusi kamera, penyimpanan internal maupun daya baterai yang besar.

BACA JUGA:Inilah 6 Daftar Hp Harga 1 Jutaan Keluaran Baru 2024, dari Oppo,Vivo, Infinix Hingga Samsung! 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Android RAM 8 GB Terbaru 2024 dengan Harga Termurah Dibawah 2 Jutaan Speknya Lumayan!

Semakin penasaran pilihan daftar harga hp Oppo 1 jutaan termurah 2024?  Yuk cari tahu rekomendasi hp yang layak untuk dibeli, diantaranya sebagai berikut:

1. Oppo A38 

Daftar hp Oppo harga 1 jutaan yang pertama yaitu Oppo A38. Series ini resmi diluncurkan pada September 2023. Mulanya hp ini rilis dengan harga 2 jutaan, namun sekarang ini dapat kamu miliki dengan harga 1 jutaan.

Hp ini memiliki layar dengan ukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ serta refresh rate 90Hz. Pengguna tidak perlu khawatir apabila hp ini terkena percikan air karena memiliki teknologi dan dilengkapi sertifikasi IPS54 dan Air IPX4.

Selain itu dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang terdapat di samping yang berfungsi untuk membuka kunci layar. Hp jni mengandalkan prosesor Mediatek Helio G85. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Sekarang Makin Murah! Masih Menjadi Smartphone Kecil Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10, Smartphone Rp1 Jutaan Fitur Juara

Hp ini juga didukung RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 128GB.Sumber daya baterai memiliki kapasitas 5000mAh dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/11822/hp-oppo-harga-1-jutaan