Serupa Daihatsu Sigra! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah yang Irit dan Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024

Serupa Daihatsu Sigra! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah yang Irit dan Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024

Serupa Daihatsu Sigra! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah yang Irit dan Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024.-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Serupa Daihatsu Sigra! 6 rekomendasi mobil MPV murah yang irit dan nyaman untuk mudik lebaran 2024. Penasaran bukan? Yuk, lihat saja pembahasannya pada artikel kali ini.

MPV (Multi Purpose Vehicle) atau yang biasa disebut juga  dengan kendaraan multiguna. MPV adalah salah satu kendaraan yang mempunyai fungsi utama untuk mengangkut penumpang maupun barang.

Dan jika dilihat dari bentuknya, MPV sendiri punya bodi yang tergolong besar sehingga bisa mengangkut penumpang dalam jumlah lebih banyak dibandingkan mobil jenis sedan atau yang lainnya.

MPV ini punya beberapa tipe yakni untuk mengangkut penumpang hingga jok paling belakang dan untuk mengangkut barang. Biasanya, mobil untuk menampung barang tidak ada kursi, jendela, maupun pintu seperti halnya mobil untuk penumpang.

BACA JUGA:Ingin Mobil Mirip Alphard? Simak 6 Deretan MPV Premium 2024 di Indonesia, Desain Mewah Cuma 100 Jutaan Saja

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil Tapi Budget Terbatas? Simak Mobil Kecil Bekas untuk 4 Orang, Mulai dari Harga Rp 40 Jutaan

Daihatsu Sigra sudah menjadi pilihan terpopuler pada segmen MPV (Multi-Purpose Vehicle) di Indonesia. Berbekal ukuran yang kompak, efisiensi bahan bakarnya, dan kenyamanan. Apabila kamu menyukai karakteristik Daihatsu Sigra dan tengah mencari pilihan lain yang serupa, berikut adalah beberapa rekomendasi mobil MPV yang bisa menjadi alternatif yang menarik.

Serupa Daihatsu Sigra! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah yang Irit dan Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024.

Berikut adalah 6 rekomendasi mobil MPV murah yang irit dan nyaman untuk mudik lebaran 2024:

1. Toyota Calya

Rekomendasi mobil MPV murah yang irit dan nyaman untuk mudik lebaran 2024 yang pertama adalah Toyota Calya. Toyota Calya adalah produk hasil kolaborasi Toyota dan Daihatsu. 

Punya ukuran yang kompak dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, menjadkannya sangat pas untuk pemakaian sehari-hari di perkotaan Kapasitas penumpangnya  pun cukup, sehingga sangat cocok untuk keluarga kecil.

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! Ini 6 Mobil Keluarga Irit Bensin, Mesin Bandel, Kabin Luas dan 7 Seater Cuma 80 Jutaan

BACA JUGA:Hati-hati! Simak Dulu Beberapa Penyakit yang Sering Ditemui Jika Kamu Ingin Membeli Mobil Innova Reborn

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.seva.id/blog/rekomendasi-mobil-mpv-serupa-daihatsu-sigra-011124-tr/