4 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Tahan Lama Bebas Flek Hitam 

4 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Tahan Lama Bebas Flek Hitam 

4 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Tahan Lama Bebas Flek Hitam -Youtube.com/ dewi rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu tengah mencari bedak untuk kulit Berminyak dan kusam yang bikin wajah glowing? Jika iya, maka artikel ini bisa kamu simak sampai akhir!

Ada beragam jenis kulit yang dimiliki setiap orang. Salah satunya adalah jenis kulit berminyak. Apalagi, bagi penduduk di daerah tropis hal ini sangat wajar terjadi. 

Sebab, intensitas matahari yang terik membuat kulit secara alami akan membentuk lapisan minyak yang fungsinya melindungi. Namun, jika tidak dirawat dengan baik justru hal ini akan menimbulkan kulit kusam hingga berjerawat. 

Lalu, apa yang membuat kulit kusam dan berminyak? Melansir dari berbagai sumber ada beberapa hal yang memicu hal ini terjadi. Diantaranya seperti; 

  1. Kurang minum air mineral
  2. Tidak menggunakan pelembab dan sunscreen
  3. Adanya ketidaksimbengan homron yang terjadi
  4. Penggunaan produk perawatan kulit yang tidak cocok

BACA JUGA: 3 Cara Alami Supaya Wajah Tidak Kusam dan Glowing Awet Muda, Kulit Kencang Tanpa Flek Hitam Meski Sudah Lansia

BACA JUGA: Begini 4 Cara Memutihkan Wajah Kusam Secara Alami, Bikin Glowing dan Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

Tentunya, dari berbagai faktor di atas. Tentunya, akan muncul panduan mengenai bagaimana cara mengatasi kulit kusam dan berminyak bukan? 

Pas banget nih, bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Maka, kamu ada di artikel yang tepat. Sebab, kamu akan diajak untuk mengetahui cara praktisnya dengan menggunakan bedak yang tepat. 

Sebab, tekstur bedak akan membantu menutupi kekurangan wajah dan sebagai solusi praktis. Wajah pun secara instan tapak lebih mulus dan cerah. 

BACA JUGA: 4 Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kusam di Indomaret, Rahasia Wajah Mulus Tanpa Iritasi

Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bikin Wajah Glowing

Lalu, kulit wajah berminyak dan kusam cocok pakai bedak apa? Ini dia rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dan kusam yang bagus dan bisa kamu coba; 

1. OMG Coverlast Two Way Cake Flawless

Bedak untuk kulit berminyak dan kusam yang pertama adalah OMG Coverlast Two Way Cake Flawless. Produk lokal satu ini merupakan kombinasi antara foundation dengan bedak terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: