Kiat Sukses dan Bahagia Ala Orang Finlandia dengan Memegang Konsep Sisu

Kiat Sukses dan Bahagia Ala Orang Finlandia dengan Memegang Konsep Sisu

Kiat sukses dan bahagia ala orang Finlandia -Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kiat sukses dan bahagia ala orang Finlandia kuncinya terletak pada konsep Sisu. Apa itu konsep Sisu

Finlandia selama 6 tahun terakhir dinobatkan sebagai negara paling bahagia di dunia. Mengapa orang Finlandia mudah bahagia? 

Kebahagiaan seseorang berbanding lurus dengan kesuksesan yang mereka raih. Meskipun kesuksesan dalam konteks ini sangatlah beragam. Bisa saja sukses dalam karir, sukses dalam pengendalian emosi dengan baik, dan lain sebagainya. 

Di Finlandia, mereka memegang erat konsep Sisu. Konsep ini selalu dijadikan jurus andalan mereka. Konsep Sisu berkaitan erat dengan kekuatan, ketahanan, kemauan, ketekunan, ketabahan, dan kekuatan batin. Konsep ini tidak ada salahnya untuk kita ikuti. 

BACA JUGA:Siapa sih yang Nggak Pingin Bahagia? Berikut 5 Kebiasaan Orang Finlandia yang Bikin Hidup Bahagia

BACA JUGA:5 Tips Hidup Bahagia Menurut Orang Finlandia, Bisa Coba Diterapkan Nih!

Lantas, bagaimana kiat sukses dan bahagia ala orang Finlandia dengan konsep Sisu? Berikut beberapa kiat sukses dan bahagia ala orang Finlandia.

1. Memiliki Tujuan dan Semangat yang Tinggi untuk Meraihnya

Kiat sukses dan bahagia ala orang Finlandia yang pertama adalah memiliki tujuan dan semangat yang tinggi untuk meraihnya. 

Saat kita memiliki tujuan dan mimpi yang besar, biasanya kita akan mengupayakan untuk mengejar tujuan dan mimpi tersebut. 

Semangat yang tinggi dan kegigihan dalam mewujudkan mimpi dapat membuat kita terdorong untuk melakukan banyak usaha, melewati berbagai macam rintangan, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Amalan Khusus Supaya Hidup Penuh Kebahagiaan dan Tanpa Masalah, Gus Iqdam: Semua Urusan Diselesaikan Pusat

BACA JUGA:Inilah 4 Kunci Memperoleh Kebahagiaan Dunia dan Akhirat, Salah Satu Kuncinya: Mengingat Kelak akan Kembali

2. Menumbuhkan Pola Pikir yang Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: