4 Produk Terbaik Viva untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Rahasia Awet Muda Pakai Produk Lokal

4 Produk Terbaik Viva untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Rahasia Awet Muda Pakai Produk Lokal

4 Produk Terbaik Viva untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Rahasia Awet Muda Pakai Produk Lokal-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN. DISWAY.ID – Ada beberapa produk terbaik Viva untuk memutihkan wajah dan bikin glowing yang bisa kita jadikan perawatan harian.

Brand lokal ini menghadirkan produk terbaiknya sudah sedari dulu, dengan kualitas yang bagus tapi harga yang sangat terjangkau.

Cocok nih buat kamu yang menginginkan kulit glowing tanpa harus keluar budget mahal atau bikin kantong jebol. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Rekomendasi Produk Terbaik Viva untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

1. Viva Milk Cleanser Bengkuang

Pertama, ada produk cleanser Viva yang bagus untuk kulit berjerawat. Pembersih adalah salah satu rangkaian skincare yang tidak boleh terlewat karena menjadi dasar dari perawatan kulit.

BACA JUGA:Tips Menggunakan Air Mawar yang Cepat Memutihkan, 1 Bahan Alami Bikin Kulit Lembap Nggak Gampang Kendur

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Agar Glowing Permanen, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Nah, cleanser ini termasuk salah satu produk terbaik Viva untuk memutihkan wajah. Ada enam varian yang tersedia, salah satunya adalah bengkuang.

Produk ini akan membersihkan wajah dari minyak, debu, kotoran, dan sisa makeup yang menempel setelah beraktivitas seharian. Dengan begitu, kulit menjadi putih dan bersih.

Hal ini berkat kandungan bengkuang yang akan menutrisi kulit dengan baik. Kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari.

Lakukan secara rutin, produknya akan merawat kulit agar tidak mudah berjerawat dan kusam. Kamu bisa membeli cleanser ini dengan harga kisaran Rp 7 ribu saja.

BACA JUGA:3 Ramuan Penghilang Bau Badan dan Bau Ketiak, Cuma Pakai Bahan Alami Bisa Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA:Begini Cara Menumbuhkan dan Menebalkan Rambut Pakai Lidah Buaya, 1 Bahan Nggak Takut Rontok Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: