Mengalir Tiada Tara! Ini 12 Tanggal Lahir yang Akan Kebanjiran Rezeki di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

Mengalir Tiada Tara! Ini 12 Tanggal Lahir yang Akan Kebanjiran Rezeki di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

Mengalir Tiada Tara! Ini 12 Tanggal Lahir yang Akan Kebanjiran Rezeki di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa-Pandawa Cirebon-youtube

1. Tanggal 8, 18 dan 28

Tanggal lahir yang akan kebanjiran rezeki di bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 8, 18 dan 28.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 8, 18 dan 2 biasanya merupakan sosok yang memiliki kreativitas yang tinggi dan sangat produktif.

Tidak hanya itu saja, para pemilik tanggal lahir ini juga biasanya memiliki kepandaian dalam berbisnis dan berwawasan luas. Mereka juga diyakini akan berhasil menangani berbagai macam masalah.

BACA JUGA:Miliki Ilmu Supranatural, 7 Tanggal Lahir Ini Dianggap Paling Keramat, Penasaran? Jangan-jangan Punya Kalian!

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Dicintai Khodam Naga Emas, Pantes Hoki Terus! Kamu Termasuk?

Para pemilik tanggal lahir ini juga biasanya memiliki keunikan dalam menjalankan usaha-usaha yang sedang digelutinya. Tidak jarang, mereka melakukan terobosan yang berbeda dengan orang lain.

Para pemilik tanggal lahir ini cenderung kurang tertarik pada urusan-urusan selain pada aspek materi dalam kehidupan. Mereka hanya tertarik dalam mengumpulkan kekayaan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, jika para pemilik tanggal lahir ini bisa fokus dengan kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan di atas, kemungkinen besar mereka akan dapat meraih kesuksesan dengan menjadi orang kaya pada bulan Maret tahun ini.

2. Tanggal 4, 14 dan 24

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 4, 14 dan 24 biasanya memiliki pemikiran cerdas, optimis dan selalu berusaha membahagiakan keluarganya.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan Terbebas Dari Segala Macam Penderitaan di Tahun 2024

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 4 Tanggal Lahir Paling Gampang Naik Jabatan Jika Mau Berusaha, Apakah Kalian Termasuk?

Tidak hanya itu saja, para pemilik tanggal lahir ini juga biasanya peka secara emosional. Bahkan, banyak karya mereka dalam bentuk gagasan yang sangat menyentuh semua orang.

Bagi para pemilik tanggal lahir ini, definisi kebahagiaan yaitu dengan meluangkan waktu bersama dengan orang-orang tercita dan melakukan hal-hal yang disukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: