3 Bahan Dapur yang Bisa Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

3 Bahan Dapur yang Bisa Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Flek Hitam

3 Bahan Dapur yang Bisa Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa bahan dapur yang bisa memutihkan wajah kusam dengan cepat lho. Penasaran apa aja?

Selama ini kamu mungkin lebih sering mengenal bumbu dapur sebagai penyedap masakan. Namun, tahukah kamu bahwa ada bahan-bahan yang juga bisa digunakan sebagai racikan masker pemutih wajah kusam. 

Apalagi, di tengah cuaca yang tidak menentu. Kulit menjadi lebih rentan mengalami kusam, jerawat hingga tanda penuaan dini seperti flek hitam. Sehingga, perlu penanganan yang tepat untuk membuat wajah senantiasa kencang, glowing dan awet muda. 

BACA JUGA: 4 Sabun Penghilang Bau Badan di Indomaret Terbaik, Bikin Badan Wangi Seharian Bebas Keringat dan Gatal

Meski sudah banyak produk pencerah wajah yang hadir di pasaran. Nyatanya bahan alami tetap menjadi pilihan yang aman dan murah untuk kamu coba. 

Sebab, bahannya bebas dari kandungan kimia dan rendah akan efek iritasi. Jadi, cocok untuk semua jenis kulit. 

Pas banget nih, buat kamu yang sering bertanya muka biar cepat putih pakai apa? Kamu wajib simak pembahasan kali ini sampai akhir. 

Kamu akan diajak untuk mengetahui deretan bahan alami untuk memutihkan wajah dan glowing yang sayang jika dilewatkan. Daripada terus membuang uang untuk produk skincare yang belum tentu aman. Kamu bisa jadikan masker alami solusi yang optimal. 

BACA JUGA: Ini Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Malam, Wajah Glowing Permanen Cuma 2 Langkah

Bahan Dapur yang Bisa Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat

Lalu, bagaimana cara memutihkan wajah dengan cepat? Ini dia panduan dan cara memutihkan wajah secara alami dan permanen yang bisa kamu coba; 

Bahan dan Alat yang Diperlukan:

Jika ditanya, bahan dapur apa yang bisa memutihkan wajah? Ini dia daftar lengkap bahan dapur yang bisa memutihkan wajah kusam dengan cepat; 

  • 1 sendok kunyit bubuk
  • ½ sendok jahe bubuk
  • ½ sendok cengkeh bubuk
  • 2 sendok air mawar 
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:5 Produk Wardah untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas, Tips Wajah Kencang Bebas Kerutan dan Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: