Apa Ide Bisnis yang Mudah Dilakukan di Bulan Ramadhan? Deretan Ide Jualan Menguntungkan di Bulan Penuh Berkah!

Apa Ide Bisnis yang Mudah Dilakukan di Bulan Ramadhan? Deretan Ide Jualan Menguntungkan di Bulan Penuh Berkah!

Apa Ide Bisnis yang Mudah Dilakukan di Bulan Ramadhan? Deretan Ide Jualan Menguntungkan di Bulan Penuh Berkah!-https://goshopkey.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut deretan ide bisnis yang mudah dilakukan di bulan Ramadhan. Penasaran apa saja ide jualan yang menguntukan tersebut? Cari tahu selengkapnya di sini.

Sudah menjadi rahasia umum jika bulan suci Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berjualan. Baik penjual lama maupun penjual baru yang bermunculan selama Ramadhan  memiliki hak untuk memaksimalkan peluang usaha ini.

Apalagi terdapat banyak ide bisnis yang mudah dilakukan di bulan Ramadhan dan tentunya menguntungkan. Karena menurut hasil survei The Trade Desk, menunjukkan 1 dari 3 masyarakat Indonesia akan berbelanja lebih banyak pada Ramadhan 2024.

Agar bisnis yang dijalankan selama Ramadhan sukses, kamu harus  melakukan riset terkait produk apa saja yang menjadi kebutuhan maupun tradisi selama Ramadhan.

BACA JUGA:Begini Resep Mie Level Viral yang Cocok Dijadikan Ide Jualan Modal Kecil Untung Banyak, Dijamin Laris Manis!

BACA JUGA:Modal Bihun Bisa Jadi Ide Jualan Makanan Online Hits Ala Korea? Inilah Resep Gimmari Jajanan yang Digemari

Jangan khawatir dulu, karena artikel ini akan membantumu menemukan ide bisnis yang mudah dilakukan di bulan Ramadhan. Kamu hanya perlu menyimak ulasan di bawah ini hingga selesai.

1. Aneka bumbu siap masak

Ide bisnis bulan Ramadhan yang pertama adalah menjual aneka bumbu siap masak. Produk jualan ini menjadi incaran pelanggan yang menyukai kepraktisan ketika memasak.

Agar bisnis yang dijalankan lancar dan sukses, maka sebagai penjual harus memastikan bahwa racikan bumbu yang dijual selalu dalam keadaan segar dan berkualitas.

2. Catering buka dan sahur

Ide bisnis catering makanan berbuka dan sahur dapat menjadi solusi bagi sebagian orang yang sibuk bekerja dan tidak sempat memasak.

BACA JUGA:Cobain Resep Jajanan Tteokbokki  yang Cocok Jadi Ide Jualan Makanan Online Hits Korea saat Musim Hujan!

BACA JUGA:Nyari Ide Jualan Makanan Online Kekinian dan Tahan Lama? Nih Cobain Resep Kentang Mustofa Anti Mlempem Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bulan-penuh-berkah-ini-ide-6-jualan-selama-ramadan