5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Spek Gaming Terbaik  Dilengkapi Layar AMOLED, Main PUBG Makin Nyaman dan Lancar!

5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Spek Gaming Terbaik  Dilengkapi Layar AMOLED, Main PUBG Makin Nyaman dan Lancar!

5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Spek Gaming Terbaik  Dilengkapi Layar AMOLED, Main PUBG Makin Nyaman dan Lancar!-Youtube Pricebook-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut rekomendasi hp 2 jutaan spek gaming terbaik yang dilengkapi layar AMOLED, sehingga dapat memberikan pengalaman menyenangkan bermain game seperti PUBG. Simak selengkapnya di sini.

Pilihan hp gaming 1 jutaan memanglah menarik, tetapi dengan menaikkan sedikit harga misalnya 2 jutaan, tentu akan mendapatkan spesifikasi yang lebih tinggi dan mumpuni untuk bermain game.

Sejumlah rekomendasi hp 2 jutaan spek gaming terbaik dari berbagai brand dapat menjadi pilihan menarik. Terlebih pilihan hp dalam artikel ini sudah dibekali prosesor yang mumpuni untuk bermain game seperti Snapdragon dan Mediatek Helio.

Bahkan tak hanya prosesornya yang mendukung, penggunaan layar AMOLED dengan resolusi Full HD plus juga dapat memberikan pengalaman yang nyaman untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik? Hasil Foto Ciamik Dilengkapi Fitur-Fitur Menarik!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Cari Tahu Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangannya Di Sini! 

Dukungan RAM dan baterai yang besar juga menjadi konfigurasi yang tepat dalam memilih hp gaming. Maka dari itu, artikel ini akan membantu dalam memberikan rekomendasi hp 2 jutaan spek gaming terbaik.

Yuk simak 5 rekomendasi hp 2 jutaan spek gaming terbaik yang dilengkapi layar AMOLED sehingga dapat memberikan pengalaman menyenangkan bermain game seperti PUBG, sebagai berikut:

1. Redmi Note 12 

Rekomendasi pertama terkait hp 2 jutaan spek gaming yaitu Redmi Note 12. Hp yang rilis tahun 2023 ini mengandalkan tenaga prosesor Snapdragon 685. 

Layarnya terasa nyaman karena menggunakan AMOLED dengan resolusi Full HD plus dan refresh rate 120 Hz. Hal ini akan menjadikan hp memiliki tingkat responsif yang baik.

BACA JUGA:Merk Hp Apa Saja yang Ada Kamera 0.5? 7 Rekomendasi Hp Kamera Ultra Wide 1 Jutaan, Cocok untuk Fotografi!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Mulai 1 Jutaan Spek Kencang, Ngegame Makin Ngebut!

Pengguna dapat memiliki banyak game karena dibekali penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas lagi hingga 1 TB menggunakan microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/10187/hp-gaming-2-jutaan-terbaik