100% Berhasil! Cara Membuat Kue Nastar Coklat Cadbury Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024

100% Berhasil! Cara Membuat Kue Nastar Coklat Cadbury Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024

100% Berhasil! Cara Membuat Kue Nastar Coklat Cadbury Super Renyah dan Manis, Cocok untuk Sajian Lebaran 2024-Youtube.com/Resep Masakan Sederhana-ReMaNa-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 100% berhasil! Cara membuat kue nastar coklat Cadbury yang super renyah dan manis, cocok untuk sajian lebaran 2024. Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Kue nastar memang menjadi primadona kala lebaran. Kue nastar merupakan salah satu kue kering yang selalu dinantikan ketika menyambut Lebaran.

Tak hanya lezat, tapi kue nastar juga punya nilai simbolis yang mendalam pada tradisi Lebaran. Kue nastar yang selama ini identik dengan isian nanas, ternyata juga bisa dibuat dengan model isian coklat lho.

Nastar coklat merupakan salah varian kue kering yang terkenal ketika lebaran.  Tak heran jika kue ini menjadi salah satu hidangan favorit saat momen Lebaran selain nastar nanas dan kastengel.

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Nastar Coklat yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Semprit Pandan yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024

Nastar dengan ciri khas kue yang renyah dan lembut disandingkan dengan coklat Cadbury yang nikmat. Ternyata menghasilkan rasa yang unik dan bentuk yang menarik. 

Dengan bahan yang ekonomis dan cara membuatnya mudah, tidak memakan waktu yang lama. Cocok banget buat kamu yang ingin menjamu tamu dengan kue kering yang nikmat namu harga bersahabat. 

Perpaduan rasa manis klasik dari nastar dengan sentuhan coklat Cadbury yang lezat tentunya akan semakin membuat kue ini menjadi favorit keluarga dan tamu yang datang berkunjung.

Kue ini tak akan bisa kamu ditemukan di pasaran karena kreasinya yang unik. Bagaimana tidak, resep nastar Cadbury akan membuat Anda merasakan kelezatan camilan sehat dan kekinian.

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Kue Kastengel Super Renyah dan Lezat Ala Chef Devina Hermawan yang Mudah untuk Di

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Kue Kering Nastar yang Lembut dan Manis, Bahan Sederhana serta Mudah Diikuti

Bagi Anda yang tidak suka dengan nastar nanas pun, maka bisa mencoba resep nastar Cadbury. Cara membuatnya pun  sangatlah mudah bagi pemula sekalipun.

Bahkan, bagi kamu yang belum pernah memasak sekalipun tetap bisa dengan mudah membuat nastar coklat Cadbury ini. Dengan adanya nastar coklat Cadbury ini, camilan kamu akan tampak lebih berwarna dan tidak membosankan karena menunya bervariasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://sweetrip.id/kuliner/resep-nastar-coklat-cadbury/