Cara Gampang Menghilangkan Bau Badan dengan Deodoran Alami Ala dr. Zaidul Akbar, Pakai 1 Bahan Mampu Usir Bau

Cara Gampang Menghilangkan Bau Badan dengan Deodoran Alami Ala dr. Zaidul Akbar, Pakai 1 Bahan Mampu Usir Bau

Cara Gampang Menghilangkan Bau Badan dengan Deodoran Alami Ala dr. Zaidul Akbar, Pakai 1 Bahan Mampu Usir Bau-Sobat Herbal-Youtube

BACA JUGA:Resep Herbal dr Zaidul Akbar Menghilangkan Bau Badan, Pakai 1 Jenis Buah Bau Ketiak Hilang Permanen

Tentunya menggunakan deodoran alami akan lebih aman dan murah. Tidak bakal menguras kantong. dengan begitu, bisa kamu coba guanakan deodran alami ala dr. Zaidul Akabar.

Cara gampang menghilangkan bau badan dengan deodoran alami ala dr. Zaidul Akbar sangat murah dan aman sekali untuk kamu gunakan, karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Nah, untuk deodoran alami ala dr. Zaidul Akbar hanya cukup menggunakan 1 bahan alami saja, cuma pakai jeruk nipis.

Loh kok bisa ya? Bisa saja ya, karena jeruk nipis mengandung vitamin C yang mampu menjalankan perannya sebagi antioksidan dan antibakteri.

Perasan jeruk nipis ini dipercaya ampuh dalam membunuh skitar 99 persen bakteri penyebab bau badan yang tidak sedap serta mampu menjaga badan tetap terlihat segar.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Ramuan Alami Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih Dengan Mudah, Buat Sendiri di Rumah

BACA JUGA:3 Cara Buat Minuman Penghilang Bau Badan, Rahasia Ketiak Wangi Bebas Keringat Bisa Bikin di Rumah

Buat kamu yang masih bingung cara gampang menghilangkan bau badan dengan deodoran alami ala dr. Zaidul Akbar, berikut ini cara membuat ramuan herbal jeruk nipis yang bisa kamu gunakan sebagai deodoran alami.

Bahan-bahan:

Beberapa buah jeruk nipis, siapka secukupnya saja.

Cara Menggunakannya:

  • Simpan terlebih dahulu jeruk niis ke dalam kulkas, hingga kondisi jeruk nipi menjadi dingin
  • Kalau jeruk nipis sudah terasa dingin, bisa kamu keluarkannya dr kulkas. 
  • Kemudian kamu belah jeruk nipis menjadi dua bagian yang sama ukuran besar kecilnya.
  • Lalu kamu usapkan secara langsung  jeruk nipis tersebut ke area ketiak atau bisa dengan cara diremasnya terlebih dahulu lalu kamu oleskan. Baiknya kamu gunakan persanan jeruk nipis ini setalah mandi.
  • Biarkan perasan jeruk nipis mengering di area ketiak, sebelum kamu menggunakan baju. Supaya tidak menimbbulkan noda pada pakaian kamu. 

Itulah tadi cara gampang menghilangkan bau badan dengan deodoran alami ala dr. Zaidul Akbar yang dapat kamu ketahu dan praktikan sendiri di rumah.

Tadi perlu kamu ketahui, bahwa bau badan di area ketiak ini akan hilang dengan sementara. Maka dari itu, kamu butuh pengaplikasian deodoran alami dari jeruk nipis ini secara rutin ya.

Hal ini perlu kamu lakukan supaya hasil yang kamu dapatkan bisa maksimal. Lakukan pengaplikasian deodran alami secara berulang, maka kamu akan merasakan manfaat jeruk nipis yang mampu mengurangi bau badan secara alami dan permanen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: