Meluncur di Pekalongan, Berikut Spesifikasi Mobil Listrik Citroen

Meluncur di Pekalongan, Berikut Spesifikasi Mobil Listrik Citroen

Menawan- Tampilan menawan mobil listrik terbaru Citroen yang kini hadir di Pekalongan.-FOTO-Dok. Diler Citroen Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Mobil listrik Citroen kini telah hadir menyapa konsumen di beberapa kota besar termasuk di Pekalongan.

Kehadiran Citroen di Pekalongan, bahkan belum lama ini dihadirkan dalam pameran otomotif Pekalongan oleh Diler Citroen di Pekalongan.

"Mobil listrik baru Citroen kini hadir menyapa masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Harganya cukup terjangkau mulai harga Rp 200 jutaan sudah bisa bawa pulang," ujar marketing Citroen di Pekalongan.

BACA JUGA:Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Citroen sendiri hadir dengan beberapa varian line-up lebih beragam. Dari kendaraan konvensional yang masih menggunakan bensin, hingga kendaraan listrik sesuai dengan kebutuhan pelanggan, untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Diantaranya seperti C3, E-C3, C5 Aircross hingga E-C4. Ketiganya merupakan produk perdana Citroen yang meluncur di Indonesia, dan kini hadir meluncur di Pekalongan.

BACA JUGA:Kata Motomobi ; Mobil Listrik MG4 EV Bikin Mobil Listrik Pabrikan Lain Heran, Kok Bisa Gitu Temukan Jawabannya

Khusus untuk mobil listrik E-C3, spesifikasi yang diusung menggunakan baterai 29,2 kWh.

SUV listrik ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 320 kilometer dalam sekali pengisian daya baterai. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Baru Wuling BingouEV Banderol Tertinggi Capai Rp414 juta di Jateng

Kemampuan mobil listrik baru ini memiliki tenaga mencapai 57 PS diikuti torsi maksimum 143 Nm. 

Untuk pengecasan dikonfirmasi 10-80 persen, mobil berkapasitas untuk 5 orang penumpang ini hanya membutuhkan waktu 57 menit dengan fast charging.

Sementara fitur lainnya, terdapat perangkat hiburan dilengkapi head up display (HUD) dengan teknologi layar sentuh nirkabel yang bisa dioperasikan via Apple CarPlay dan Android Auto.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan Citroen e-C3, Mobil Listrik Eropa yang Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: