4 Serum Niacinamide untuk Wajah Kusam dan Kering, Rahasia Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Serum Niacinamide untuk Wajah Kusam dan Kering, Rahasia Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Serum Niacinamide untuk Wajah Kusam dan Kering, Rahasia Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 30 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa serum niacinamide untuk wajah kusam dan kering yang bisa kamu coba. Efeknya, membantu kulit lebih glowing bebas flek hitam di usia 30 tahun ke atas. 

Buat kamu yang penasaran, wajib banget simak pembahasan ini sampai akhir ya! Jadi, jangan kemana-mana dulu ya. 

Kulit yang kusam dan kering menjadi salah satu masalah yang paling sering di alami. Sayangnya, tak banyak yang tahu skincare dengan kandungan apa yang cocok untuk kulit kering dan kusam?

BACA JUGA: Ini Cara Membuat Kolagen Sendiri di Rumah, Tinggi Enzim Agar Wajah Kencang Tanpa Flek Hitam di Usia 50 Tahun

Jika kamu salah satu orang yang tengah mengalami masalah ini. Maka, kamu ada di artikel yang tepat. Sebab, kamu akan diajak untuk menemukan produk terbaiknya. 

Niacindimide sendiri ermupakaa bahan aktif yang memiliki kemampuan untuk meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi jumlah sebelum berlebih hingga mencegah garis halus dan keriput. 

Tak ayal, produk dengan kandungan ini bisa jadi pilihan yang tepat skincare sehari-hari. Menarik, bukan?

BACA JUGA: 4 Cara Menghilangkan Bau Mulut Menyengat dan Tidak Sedap dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Nafas Jadi Segar

BACA JUGA: 4 Krim Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Bikin Glowing Permanen Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun ke Atas

Serum Niacinamide untuk Wajah Kusam dan Kering

Nah, buat kamu yang penasaran serum niacinamide cocok untuk kulit apa? Yuk, simak rekomendasi serum niacinamide terbaik untuk wajah berikut ini; 

1. The Ordinary Niacinamide + Zinc

Serum niacinamide untuk wajah kusam dan kering yang pertama adalah The Ordinary Niacinamide + Zinc. Produk satu ini melahirkan kombinasi yang unik. 

Tak ayal, banyak juga yang menyarankannya sebagai serum niacinamide untuk jerawat. Hal ini dikarenakan kandungan pendukungnya seperti pelembab alami dan pencegah produksi sebum di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: