Pakai 1 Jenis Buah untuk Bikin Minuman Kolagen Mengatasi Wajah Kusam, Begini Cara Glowing Permanen dari Dalam

Pakai 1 Jenis Buah untuk Bikin Minuman Kolagen Mengatasi Wajah Kusam, Begini Cara Glowing Permanen dari Dalam

Pakai 1 Jenis Buah untuk Bikin Minuman Kolagen Mengatasi Wajah Kusam, Begini Cara Glowing Permanen dari Dalam-Youtube/Cut Nyak Rani-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada satu jenis buah yang bisa diolah menjadi minuman kolagen mengatasi wajah kusam. Resepnya simpel, dan bisa bikin sendiri di rumah.

Memiliki kulit kusam tentu menjadi keresahan tersendiri. Kulit kusam sendiri membuat wajah terlihat redup, tidak bercahaya sehingga terkesan kotor dan kurang nyaman dipandang.

Kulit kusam tentu berbeda dengan skin tone gelap. Kondisi ini cenderung disebabkan karena adanya penumpukan sel kulit mati atau juga noda hitam.

Masalah ini juga termasuk dalam proses hiperpigmentasi atau penggelapan warna kulit, sehingga adanya penumpukan melanin pada area kulit tertentu.

BACA JUGA:3 Ramuan Penghilang Bau Badan dan Bau Ketiak, Cuma Pakai Bahan Alami Bisa Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA:6 Tips Menghilangkan Bau Badan Tanpa Parfum dan Deodoran, Pakai Bahan Alami Cegah Bau Ketiak Berlebih

Warna kulit kusam juga bisa terjadi saat kita berada di bawah paparan sinar matahari secara terus-menerus tanpa adanya perlindungan yang memadai.

Sebab, sinar ultraviolet atau UV pada matahari bisa mengakibatkan peningkatan produksi melanin dan rasa terbakar di kulit.

Selain membersihkan kulit agar terbebas dari penumpukan sel kulit mati, maka kita bisa menjaga kulit agar tetap sehat dan glowing dengan minuman kolagen.

Tidak perlu membeli produk minuman kolagen kemasan yang cenderung dibanderol dengan harga tinggi, kita bisa membuat minuman kolagen mengatasi wajah kusam pakai satu jenis buah saja.

BACA JUGA:3 Tips Menggunakan Jeruk Nipis yang Cepat Memutihkan, 1 Bahan Bikin Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:3 Produk Anti Penuaan Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Tips Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Flek Hitam

Jenis Buah untuk Bikin Minuman Kolagen Mengatasi Wajah Kusam

Minuman kolagen diperlukan untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit. Biasanya minuman ini kaya vitamin, mineral, dan antioksidan untuk memelihara kecantikan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: