Mayat di Kompleks Kantor Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Gemparkan Warga

Mayat di Kompleks Kantor Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Gemparkan Warga

H (55), warga Desa Paninggaran, ditemukan meninggal dunia di eks rumdin guru dan pegawai kecamatan di kompleks Kantor Kecamatan Paninggaran, Selasa pagi tadi.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Warga Paninggaran digemparkan dengan temuan sesosok mayat di kompleks Kantor Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Selasa pagi, 5 Maret 2024. Korban diduga sudah meninggal lima hari lalu.

Mayat laki-laki ini berinisial H (55), warga Desa/Kecamatan Paninggaran. Korban ditemukan meninggal di eks rumah dinas guru dan pegawai kecamatan yang sudah lama kosong di kompleks kantor Kecamatan Paninggaran. 

Saat ditemukan, posisi korban duduk di sofa dan tangan kanannya masih memegang remote TV. Dari olah TKP polisi, korban diduga meninggal dunia lantaran sakit.    

Kapolsek Paninggaran Kompol Agus Supriyono, kemarin, mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Wahiri (55) dan Ali Mustofa (36). Keduanya juga teman korban.

Baca juga:Pemancing Temukan Mayat Perempuan di Sungai, Warga Desa Sukosari Kabupaten Pekalongan Geger

Kedua warga ini memang tengah mencari keberadaan korban. Pasalnya, sudah beberapa hari ini korban tidak kelihatan. Sehingga, kedua temannya ini berusaha mencarinya. Apalagi, keduanya tahu jika korban beberapa hari sebelumnya mengeluh sakit.

Dari keterangan saksi, kata Kapolsek Paninggaran, pada hari Rabu, 28 Februari 2024, korban mengeluhkan merasa sesak nafas kepada saksi. Teman korban saat itu sudah mengajaknya untuk memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas Paninggaran, namun ditolak oleh korban.

Pada Selasa pagi, 5 Maret 2024, sekitar pukul 06.00 WIB, kedua teman korban ini mencari keberadaannya. Karena sudah empat hari tidak bertemu dengan korban. 

Sekitar pukul 06.30 WIB, keduanya mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terduduk dan langsung melaporkannya ke Polsek Paninggaran.

Baca lagi:Geger! Mayat Tanpa Busana di Kamar TV A6 Hotel Terang Bulan Kajen, Di Bawah Kasur Ditemukan Obat Kuat

“Korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi duduk di kursi sofa dan tangan kanan masih memegang remot TV," kata Kapolsek Paninggaran. 

Dikatakan, korban berinisial H (55), warga Desa Paninggaran. Korban tinggal di rumah dinas itu seorang diri.

Guna menindaklanjuti kejadian penemuan mayat ini, tim Inafis Polres Pekalongan bersama anggota Polsek Paninggaran mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP. Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap fisik, korban diduga meninggal karena sakit.

"Sementara itu, keluarga korban sudah menerima peristiwa tersebut, karena korban memiliki riwayat asma selama puluhan tahun," kata Kapolsek Paninggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: