Rahasia Bebas Utang dan Lancar Rezeki, Ustaz Adi Hidayat: Hanya Berdoa di Waktu Ini Semua Hajat Cepat Terkabul

Rahasia Bebas Utang dan Lancar Rezeki, Ustaz Adi Hidayat: Hanya Berdoa di Waktu Ini Semua Hajat Cepat Terkabul

Rahasia Bebas Utang dan Lancar Rezeki, Ustaz Adi Hidayat: Hanya Berdoa di Waktu Ini Semua Hajat Cepat Terkabul-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada yang saat ini punya banyak utang dan ingin cepat lunas serta mendapatkan kelancaran rezeki? Inilah ceramah Ustaz Adi Hidayat yang menjelaskan waktu terbaik untuk berdoa yang mana semua hajat akan cepat terkabul.

Merangkum dari berbagai ceramah Ustaz Adi Hidayat di media sosial, dalam sebuah kajian Ustaz Adi Hidayat menyampaikan tentang waktu yang paling terbaik untuk berdoa, yang apabila berdoa di waktu tersebut maka hajat apapun akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Menurut Ustaz Adi Hidayat jika sedang ada hajat atau doa yang ingin cepat dikabulkan maka segera berdoalah kepada Allah. Hajat apapun akan Allah kabulkan, misalnya hajat bebas utang dan hajat kelancaran rezeki.

BACA JUGA:Ramadan 2024 Kian Dekat, Ustaz Adi Hidayat Berikan 3 Amalan Supaya Ampunan dari Allah Datang Selama Ramadan

BACA JUGA:Galau Masalah Jodoh? Begini Cara Mendapatkan Jodoh Terbaik Lewat Jalur Langit Kata Ustaz Adi Hidayat

Lalu, kapan waktu terbaik untuk berdoa supaya semua hajat cepat terkabul? 

Simak penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat tentang waktu terbaik untuk berdoa. Yang mana jika berdoa di waktu ini maka Allah akan cepat kabulkan hajat yang diinginkan.

"Ada waktu yang sangat mustajab untuk berdoa, yang mana doa apapun akan Allah kabulkan. Salatlah 2 rakaat di waktu sahar, yaitu 15-20 menit sebelum masuk waktu subuh. Sehabis sholat sunnah lanjutkan dengan dzikir, sholawat dan tutup dengan istighfar," Jelas Ustaz Adi Hidayat

Menurut Ustaz Adi Hidayat, waktu sahar adalah waktu yang paling mustajab untuk berdoa. Yaitu 15-20 menit sebelum masuk waktu salat subuh. Semua doa apapun itu asal bukan doa untuk kemaksiatan, maka cepat dikabulkan oleh Allah.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bagi siapapun yang sedang mengalami kesulitan hidup, mulailah untuk rutin mengerjakan amalan di waktu sahar tersebut. Salatlah 2 rakaat lanjutkan dengan dzikir dan sampaikan hajat apapun yang diinginkan.

BACA JUGA:Apa Amalan Terbaik dari Anak untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal? Simak Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

"Jika ingin bebas utang dan kelancaran rezeki, maka bangunlah secara rutin untuk salat sunnah 2 rakaat dan zikir di waktu sahar yaitu 15-20 menit sebelum masuk waktu subuh," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat dengan mengerjakan salat sunnah dan zikir di waktu sahar maka hal tersebut adalah bagi orang yang ingin dimudahkan segala urusan dan dijauhkan dari orang-orang yang berniat buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: