Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Karena Keringat Berlebih, Tanpa Deodoran Cuma Pakai 1 Bahan Alami Saja

Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Karena Keringat Berlebih, Tanpa Deodoran Cuma Pakai 1 Bahan Alami Saja

Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Karena Keringat Berlebih, Tanpa Deodoran Cuma Pakai 1 Bahan Alami Saja-youtube/Dodi Satria-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara cepat menghilangkan bau badan karena keringat berlebih bisa dilakukan tanpa menggunakan deodoran, yaitu menggunakan bahan alami saja.

Masalah bau badan memang kerap dikaitkan dengan munculnya keringat yang tidak bisa dikendalikan. Padahal, bau badan tidak disebabkan oleh keringat lho.

Maksudnya, keringat sejatinya tidak memiliki bau apapun. Yang menyebabkan bau badan adalah keringat yang bercampur dengan bakteri di kulit.

Bakteri yang hidup di kulit akan mengonsumsi keringat dan mengeluarkan zat kimia. Hal inilah yang kemudian menghasilkan bau tidak sedap.

BACA JUGA:Sudah Pakai Deodoran Tapi Masih Bau? Ini 4 Cara Pakai Deodoran yang Tepat untuk Menghilangkan Bau Badan

BACA JUGA:6 Tips Menghilangkan Bau Badan Tanpa Parfum dan Deodoran, Pakai Bahan Alami Cegah Bau Ketiak Berlebih

Selain itu, ada beberapa faktor lain yang bisa mempengaruhi tingkat bau badan seseorang. Mulai dari jenis kelamin, makanan yang dikonsumsi, dan juga kebersihan tubuh.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir berlebih saat memiliki masalah tersebut. Ada cara cepat menghilangkan bau badan karena keringat berlebih yang bisa dilakukan dengan mudah.

Yap, kamu bisa mencobanya agar merasa lebih percaya diri, dan orang yang berada di sekitar tidak terganggu dengan bau badan yang kurang sedap.

Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Karena Keringat Berlebih

Beberapa orang memilih menggunakan deodoran untuk menghilangkan bau badan. Tapi cara ini tidak cukup efektif kalau hanya menggunakannya secara asal-asalan.

BACA JUGA:3 Tips Menggunakan Jeruk Nipis yang Cepat Memutihkan, 1 Bahan Bikin Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:4 Krim Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Bikin Glowing Permanen Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun ke Atas

Terlebih kandungan deodoran yang memiliki bahan kimia, bisa membuat warna kulit menghitam atau memicu iritasi pada kulit yang cukup sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: