4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Kering, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan di Bulan Ramadhan

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Kering, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan di Bulan Ramadhan

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Kering, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan di Bulan Ramadhan-Youtube.com/ floury santi-

Kombinasi kandungan ini juga berfungsi mencegah tanda penuaan dini. Adapun beberapa masalah yang bisa diatasi seperti kerutan, garis halus hingga flek hitam membandel. Sehingga, sangat cocok jadi andalan selama puasa bulan Ramadhan untuk tampil cantik paripurna. 

2. Menghilangkan Bakteri Jerawat

Berikutnya, ada juga manfaat minyak zaitun untuk kulit kering dalam mencegah masalah jerawat. Ketika berpuasa, kulit menjadi rentan mengalami pertumbuhan bakteri jerawat. 

BACA JUGA: 3 Bahan Dapur untuk Masker Pengencang Wajah, Tinggi Kolagen Kulit Kenyal Keriput Hilang

BACA JUGA: 4 Bahan Alami yang Cepat Memutihkan, Kulit Cerah Bebas Noda dalam 1 Malam

Kondisi ini biasanya dikarenakan kebiasaan tidak membersihkan wajah karena terlalu lelah usai bekatitas sendirian. Namun, kamu tak perlu khawatir lagi jika menggunakan minyak zaitun setiap harinya. 

Dibandingkan kamu pusing menemukan produk pembersih wajah terbaik dan halal. Kamu bisa mencoba bahan alami ini. Cukup dengan mengoleskannya dan memijat lembut. Maka, jerawat dan bruntusan pun bisa dicegah.

3. Mengurangi Lingkaran Mata Hitam

Manfaat minyak zaitun untuk kulit kering selanjutnya adalah mengurangi lingkaran mata hitam. Ketika memasuki bulan Ramadhan, beberapa orang merasakan kesulitan beradaptasi untuk tidur dengan baik. 

Alhasil, lingkaran hitam di mata pun muncul. Nah, kini kamu bisa tetap beribadah dan tidur dengan baik tanpa takut mata hitam. 

BACA JUGA: 3 Bahan Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah Usia 50 Tahun ke Atas, Tips Kulit Bebas Kusam dan Kerutan

BACA JUGA: Cara Pakai Madu untuk Muka Usia 50 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Lembap dan Kencang Bebas Flek dalam 4 Langkah

Sebab, kandungan antioksidan dan vitamin di dalam minyak zaitun bisa mencerahkan kulit di area mata. Jadi, tampilanmu senantiasa tampak segar dan awet muda. 

4. Melembabkan dan Menghilangkan Sel Kulit Mati

Jika ditanya, apakah minyak zaitun baik untuk kulit kering? Jawabannya tentu aja bisa. Bahkan ampuh dalam membersihkan sel kulit mati penyebab flek hitam hingga wajah yang kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: