Inilah 4 Menu Minuman Segar yang Cocok Bagi Penderita Kolesterol untuk Berbuka Puasa yang Wajib Kalian Coba!

Inilah 4 Menu Minuman Segar yang Cocok Bagi Penderita Kolesterol untuk Berbuka Puasa yang Wajib Kalian Coba!

minuman segar yang cocok bagi penderita kolesterol untuk berbuka puasa-ilustrasi minuman segar yang cocok bagi penderita kolesterol untuk berbuka puasa-Tastemade

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak loh menu minuman segar yang cocok bagi penderita kolesterol untuk berbuka puasa Ramadhan yang menyehatkan. 

Tidak lama lagi seluruh umat muslim di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa selama 30 hari. Tentunya banyak yang perlu dipersiapkan untuk menyambut bulan yang suci dan penuh suka ria tersebut bukan?

Nah, bagi kalian penderita kolesterol yang akan menjalankan ibadah puasa tentunya kalian ingin terhindar dari kolesterol jahat agar nantinya bisa menjalankan puasa dengan lancar bukan?

Nah, di sini kalian tidak perlu khawatir jika kalian mengonsumsi minuman yang dirasa kurang lezat agar kadar kolesterol naik untuk buka puasa maupun sahur.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 7 Manfaat Puasa Senin dan Kamis untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Dapat Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Inilah 6 Menu Berbuka untuk Penderita Penyakit Ginjal yang Wajib Diketahui Agar Puasa dapat Berjalan Lancar

Kalian masih bisa mengonsumsi makanan dan minuman lezat kok. Terlebih saat buka puasa, kalian masih tetap bisa kok mengonsumsi minuman yang menyegarkan dan tentunya memiliki cita rasa manis yang melezatkan.

Asalkan minuman tersebut kalian buat sendiri di rumah dengan takaran yang pas atau tidak berlebihan. Kalian juga tidak boleh mengonsumsi minuman ini secara terus menerus.

Lantas apa saja  minuman segar yang cocok bagi penderita kolesterol untuk berbuka puasa tersebut? Di bawah ini menu minuman  yang dapat kalian coba

1. Es Cincau Kolang Kaling

Minuman segar yang cocok bagi penderita kolesterol untuk berbuka puasa adalah es cincau kolang kaling.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 6 Bahan Makanan Buka Puasa untuk Lansia Penderita Penyakit Ginjal Usia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:5 Manfaat Kurma untuk Berbuka Puasa, Sumber Energi hingga Meningkatkan Kesehatan Otak

Minuman segar seperti es memang cocok dihidangkan saat berbuka. Selain untuk membatalkan puasa, es ini disukai banyak orang untuk menghilangkan dahaga setelah puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: