Keseruan Latte Art Competition Digelar Anak Panah Kopi Plus Pekalongan

Keseruan Latte Art Competition Digelar Anak Panah Kopi Plus Pekalongan

Seru- Keseruan event Latte Art Competition yang berlangsung di Kafe anak panah Kopi Plus Pekalongan, (6/3/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kafe kekenian Anak Panah Kopi Plus Pekalongan sukses menggelar event Latte Art Competition yang berlangsung di Kafe setempat, Rabu (6/3/2024).

Kepala Outlet setempat, Maulana mengatakan, acara kompetisi ini diadakan dalam rangkaian anniversary Ke-2 Anak Panah Kopi Plus Pekalongan.

"Ini jadi event anniversary. Kami adakan Fun Battle Latte Art untuk para barista yang dibuka secara umum. Tidak hanya latte art saja, rangkaian celebrate nanti bakal ada live musik hingga aneka doorprize menarik lainya," ujar Maulana.

BACA JUGA:Pameran Otomotif Terlengkap: BCA Auto Show Pekalongan Tawarkan Kredit Mobil Bunga Ringan

Event Latte Art Competition kali ini pertama dilakukan, dengan turut menghadirkan beberapa peserta tidak hanya dari Pekalongan saja bahkan luar kota pun ikut hadir disana.

"Peserta sendiri cukup banyak dari beberapa komunitas, tidak hanya Pekalongan, ada juga dari Bandung hingga Solo," jelasnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik, Oke Buat Main Game CODM, FF, MLBB  Hingga PUBG Mobile!

Dalam perlombaan berlangsung, para peserta tidak hanya membuat espresso saja. Namun juga diuji beberapa tahapan termasuk bisa membuat latte art yang cantik sesuai instruksi para juri. 

Keseruan battle para barista kopi membuat latte art inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat kopi yang hadir selama acara.

BACA JUGA:Apa Ide Bisnis yang Mudah Dilakukan di Bulan Ramadhan? Deretan Ide Jualan Menguntungkan di Bulan Penuh Berkah!

Melalui ajang ini, pihaknya pun mengapresiasi para barista kopi yang selalu menyajikan kopi dengan cita rasa terbaik. 

"Kami sangat apresiasi sekali pastinya kepada para peserta yang hadir. Dan melihat antusias semoga tahun depan bisa terselenggara kembali," harapnya.

BACA JUGA:Meluncur di Pekalongan, Berikut Spesifikasi Mobil Listrik Citroen

Tambahnya, kafe anak panah kopi plus Pekalongan tidak hanya menyajikan menu lengkap namun secara konsep juga menarik untuk tongkrongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: