Hp Apa yang Baterainya Tahan Lama? Deretan Hp Baterai 6000 mAh yang Didukung Fast Charging, Mulai 1 Jutaan!

Hp Apa yang Baterainya Tahan Lama?  Deretan Hp Baterai 6000 mAh yang Didukung Fast Charging, Mulai 1 Jutaan!

Hp Apa yang Baterainya Tahan Lama? Deretan Hp Baterai 6000 mAh yang Didukung Fast Charging, Mulai 1 Jutaan!-Youtube Ponsel Heboh-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID –  Inilah deretan hp baterai 6000 mAh yang didukung fast charging dengan harga terjangkau mulai dari 1 jutaan. Penasaran apa saja pilihan merek nya? Simak ulasan selengkapnya di sini. 

Pada umumnya hp dengan daya baterai besar didukung dengan spesifikasi yang unggul mulai dari kelas entry hingga mid entry.

Seperti halnya deretan hp baterai 6000 mAh yang didukung fast charging dalam artikel ini, yang mana tidak hanya unggul daya baterainya, tapi dibekali spesifikasi yang bagus di kelasnya.

Daya baterai hp yang besar menjadi pertimbangan sebelum membeli, pasalnya hp tersebut dianggap dapat memenuhi segala kebutuhan dan menunjang produktivitas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Gaming Murah dengan Skor AnTuTu Tertinggi, Harga Mulai 1 Jutaan Pilihan Terbaik di Kelasnya! 

BACA JUGA:Pro Player Harus Tahu 5 Deretan Hp Gaming Murah Mulai 3 Jutaan Didukung Grafik FHD dan Refresh Rate Tinggi!

Bagi yang sedang mencari handphone dengan baterai jumbo, berikut ada 5 deretan hp baterai 6000 mAh yang didukung fast charging dengan harga terjangkau di bawah ini.

1. Itel P40 

Deretan pertama untuk hp baterai 6000 mAh yang didukung fast charging yaitu Itel P40. Mungkin bagi sebagian orang terdengar asing, tapi hp ini menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Hp dengan harga 1 jutaan ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 15 hari. Selain itu sudah dibekali teknologi fast charging 18W.

Tak hanya baterainya yang besar, tapi tersedia kapasitas memori RAM 4 GB yang dilengkapi fitur virtual hingga 3 GB sehingga total RAM yang didapatkan 7 GB.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik, Oke Buat Main Game CODM, FF, MLBB  Hingga PUBG Mobile!

BACA JUGA:5 Pilihan Merek Hp dengan Baterai Besar Tahan Puluhan Jam Didukung Fast Charging, Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

Untuk penyimpanan internalnya tersedia 64 GB sehingga cukup lega untuk menyimpan banyak foto, video, aplikasi dan file lainnya. Bahkan dapat diperluas dengan tambahan microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/11626/hp-baterai-6000-mah-terbaik