Belanja Mudah dengan Pembayaran Cicilan 0% Hanya di Blibli

Belanja Mudah dengan Pembayaran Cicilan 0% Hanya di Blibli

Blibli-Net-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih Anda saat berbelanja online, termasuk dengan cicilan. Cicilan 0% terbaik hanya di Blibli memberikan Anda kemudahan untuk membayar tanpa uang cash. Kenali lebih lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Cicilan 0% Blibli?

Di berbagai platform belanja online termasuk Blibli, cicilan 0% tentu sering Anda jum;ai. Cicilan 0% Blibli ialah program layanan dari perbankan yang menawarkan sejumlah fasilitas cicilan dengan pembayaran secara bertahap dan tidak dikenakan bunga.

Pembayaran dengan cicilan 0% ini artinya Anda bisa membeli barang kebutuhan Anda dengan cara dicicil dalam jangka waktu tertentu. Anda tidak perlu khawatir karena disini tidak akan dikenakan bunga tambahan.

Sebagai contoh, Anda ingin membeli handphone dengan harga Rp6 JT sementara penghasilan Anda hanya Rp3 JT/bulan. Apabila membeli secara cash, Anda harus menggunakan tabungan. Jika ingin membeli dengan cara kredit, harga handphone bisa menjadi Rp8 JT.

Berbeda halnya dengan cicilan 0%, harga handphone Rp6 JT akan tetap seharga Rp6 JT dengan syarat jumlah tagihan yang harus dibayar setiap bulannya ialah Rp1 JT. Cicilan 0% cukup diminati karena mampu memberi manfaat dan bantuan lebih bagi Anda yang segera membutuhkan barang sementara budget belum mencukupi.

Manfaat Cicilan 0% Blibli

Cicilan 05 Blibli memiliki beragam manfaat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa membayar suatu produk yang dibutuhkan dengan cara mencicil. Selain itu, Anda juga tidak perlu membayar bunga tambahan.

Di sisi lain, Anda bisa menyimpan uang lebih untuk membelanjakan produk lain yang lebih urgent seperti bahan makanan. Jadi, secara tidak langsung Anda bisa menyimpan uang yang harusnya dibelanjakan untuk membayar produk cicilan.

Perlu diingat, bahwa pembayaran cicilan 0% ini harus digunakan dengan bijak. Periksa terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku seperti limit dan biaya administrasi. Manfaatkan cicilan 0% ini untuk membeli kebutuhan besar seperti membeli produk elektronik, handphone, atau gadget lainnya.

Tidak hanya itu, pastikan juga Anda membayar angsurannya setiap bulan sesuai dengan jumlah dan jatuh tempo. Jika Anda tidak membayar hingga jatuh tempo yang ditetapkan, Anda justru akan dikenakan bunga tambahan yang tentunya akan memberatkan Anda.

Ketika menggunakan cicilan 0% ini juga pastikan anggaran yang sesuai dan realistis dengan kemampuan Anda. Hal ini dilakukan agar Anda tidak akan keberatan saat memasuki jatuh tempo dan bisa membayar tepat waktu.

Cara Membayar Cicilan 0% Blibli

Bagi Anda yang akan belanja dengan pembayaran cicilan 0% di Blibli. Berikut ini terdapat tahapan atau langkah-langkah cara membayar cicilan 0% Blibli. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: