Lapas Pekalongan Terima Kartu BJB BiSA dari Bank BJB Tegal

Lapas Pekalongan Terima Kartu BJB BiSA dari Bank BJB Tegal

Penyerahan Kartu BJB BiSA secara simbolik oleh Anna Kusumarita selaku Branch Manager Bank BJB Cabang Tegal kepada Kalapas Pekalongan Asih Widodo di Aula Ki Hajar Dewantara Lapas Pekalongan, Rabu, 6 Maret 2024.-Dok/Lapas Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lapas Kelas IIA Pekalongan menerima Kartu BJB BiSA dari Bank BJB Tegal dalam upaya mewujudkan zero Halinar.

Acara penyerahan Kartu BJB BiSA ini dilaksanakan di Aula Ki Hajar Dewantara, pada Rabu, 6 Maret 2024.

Dalam upaya meningkatkan efisiensi dan transparansi, Lapas Pekalongan bekerja sama dengan Bank BJB Tegal untuk mengenalkan sistem pembayaran tanpa tunai bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Ini melambangkan komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama dalam mewujudkan sistem pembayaran yang lebih transparan dan efisien.

BACA JUGA:Lapas Pekalongan Tanda Tangani Pakta Integritas Tahun 2024 dan Berkomitmen Beri Pelayanan Lebih Baik

BACA JUGA:Untuk Tingkatkan Kinerja, Kadivpas Jateng Berikan Penguatan kepada Seluruh Petugas Lapas Pekalongan

Penggunaan Kartu BJB BiSA ini bertujuan untuk meningkatkan transparansi dalam pengelolaan keuangan di koperasi dan kantin Lapas Pekalongan.

Langkah ini diharapkan dapat meminimalisir potensi penyalahgunaan dana serta memastikan setiap transaksi tercatat dengan jelas.

Penyerahan Kartu BJB BiSA secara simbolik dilakukan oleh Anna Kusumarita selaku Branch Manager Bank BJB Cabang Tegal, kepada perwakilan Lapas Pekalongan, Asih Widodo selaku Kalapas.

Anna Kusumarita, selaku Branch Manager Bank BJB Cabang Tegal, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung upaya pemasyarakatan yang berkelanjutan.

"Kami berharap Kartu BJB BiSA dapat memudahkan transaksi di kantin Lapas Pekalongan dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih teratur dan terkontrol," jelas Anna.

Asih Widodo, selaku Kepala Lapas Pekalongan, menyambut baik inisiatif dari Bank BJB Tegal dan menekankan pentingnya penerapan sistem cashless dalam menjaga kebersihan dan keberesan di dalam lingkungan lapas.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan sistem dan memberikan pelayanan terbaik bagi WBP," kata Asih.

BACA JUGA:Kalapas Sosialisasikan Urgensi dan Manfaat Relokasi Lapas Pekalongan di Desa Larikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: