Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Idola Baru Para Pecinta Skuter Matic di Pasar Tanah Air, Banyak Keunggulan!

Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Idola Baru Para Pecinta Skuter Matic di Pasar Tanah Air, Banyak Keunggulan!

Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Idola Baru Para Pecinta Skuter Matic di Pasar Tanah Air--Instagram/rgshoott

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Belum lama ini Honda kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Honda Stylo 160 2024, yang berhasil mencuri perhatian para pecinta skuter matic.

Salah satu daya tarik utamanya adalah tampilannya yang retro, meskipun tampilannya retro, performa mesinnya cukup tangguh dan bertenaga.

Tentu saja melalui produk terbarunya ini, Honda membuktikan bahwa tidak selamanya skuter matic dengan nuansa klasik itu performa mesinnya berkurang, justru Honda Stylo 160 2024 ini hadir dengan performa mesin modern yang luar biasa.

Skuter matic terbaru dari Honda ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 27 jutaan saja, dan kehadirannya tidak hanya menawarkan gaya tampilan saja, namun juga performa mesinnya yang bertenaga dan unggul.

BACA JUGA:Auto Dilirik! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkualitas yang Tampilannya Retro, Cocok untuk Pergi Arisan!

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan Sebelum Mudik! Inilah 5 Tips Menghindari Terjadinya Overheat Mesin Motor, Dijamin Ampuh!

Honda melalui Honda Stylo 160 2024 ini, hadir dengan dua varian, dimana kedua variannya ini mampu menyesuaikan kebutuhan dan juga gaya hidup pengendaranya.

Honda memang sengaja menawarkan skuter matic ini untuk konsumen kalangan menengah keatas, sehingga siapapun bisa memilikinya, mengingat harganya juga cukup terjangkau.

Hadir dengan menawarkan pilihan start bensin dan juga electric, membuat skuter matic ini berhasil menawarkan sebuah fleksibilitas yang luar biasa kepada para pengendaranya.

BACA JUGA:Tetap Terlihat Berkelas dengan 4 Pilihan Mobil Sedan Bekas dibawah 60 Juta yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Cocok Nih untuk Mudik Lebaran 2024, 7 Daftar Mobil Bekas Murah Tapi Mewah Harga Terjangkau di Bawah Rp100 Juta

Namun bukan hanya tentang gaya tampilannya saja, tapi performa mesin merupakan sebuah kunci utama dari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan memuaskan.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 156,9 cc, Honda Stylo 160 2024 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 Hp, tenaga tersebut cukup besar untuk sekelas skuter matic.

Selain itu, skuter matic ini juga dihadirkan dengan kombinasi sistem pengereman canggih, dimana pengeremannya sendiri menggunakan disc pada bagian depan dan belakangnya, dengan kombinasi sistem pengereman canggih ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik setiap perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: