2 Minuman Tinggi Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bikin Awet Muda dan Bebas Keriput Bisa Bikin di Rumah

2 Minuman Tinggi Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bikin Awet Muda dan Bebas Keriput Bisa Bikin di Rumah

2 Minuman Tinggi Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bikin Awet Muda dan Bebas Keriput Bisa Bikin di Rumah-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada dua jenis minuman tinggi kolagen untuk memutihkan kulit yang bisa kamu coba buat di rumah. Jika rutin dikonsumsi efeknya bisa bikin wajah awet muda dan bebas keriput. Penasaran cara bikinnya? 

Wajah yang awet muda dan kulit bersih tentu  menjadi impian semua orang. Sayangnya tak banyak yang tahu cara apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan tampilan menawan tersebut. 

Jika kamu termasuk salah satunya, maka artikel ini sangat tepat untuk kamu simak sampai akhir! Jadi, jangan kemana-mana ya!

Seiring bertambahnya usia, akan muncul berbagai masalah kulit. Beberapa diantaranya seperti tanda penuaan, kulit kusam hingga kerutan yang terlihat jelas.

 BACA JUGA: 4 Shampo Penumbuh Rambut di Indomaret, Bikin Rambut Botak Hilang Cepat Tumbuh dan Lebat dalam 1 Minggu

Tentunya, hal ini membuat pusing kepala bukan? Bahkan, kamu juga tidak tampil percaya diri ketika bertemu dengan teman maupun keluarga besar. Apalagi, menjelang Ramadhan dan Lebaran penampilan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Lalu, bagaimana cara agar kulit putih dan awet muda? Melansir dari berbagai sumber ada salah satu jenis protein tubuh yang sangat bisa membantumu mengatasi masalah ini. Hal tersebut berbentuk collagen yang bagus untuk memutihkan kulit. Mengapa begitu?

Kolagen adalah jenis protein alami dalam tubuh yang fungsinya menjaga elastisitas kulit, kekencangan hingga menjaga kesehatan tulang serta persendiannya. Namun, ketika usia 25 tahun ke atas jumlahnya akan terus menurun sebanyak 1% tiap tahunnya. 

Nah, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan mengkonsumsi minuman berisi kolagen terbaik. Kemudian, pertanyaan nya dalam minuman kolagen apakah bisa memutihkan kulit dan mencegah penuaan dini? Jawabannya tentu saja bisa!

BACA JUGA: 3 Bahan Dapur untuk Memutihkan dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus dan Glowing Awet Muda

BACA JUGA: Inilah Masker Wajah Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Wajah Glowing Bebas Kusam Hanya 3 Langkah

Minuman Tinggi Kolagen untuk Memutihkan Kulit

Kira-kira minuman apa yang bisa memutihkan kulit badan bikin awet muda? Ini dia daftar minuman collagen yang memutihkan kulit yang bisa kamu coba dna bikin sendiri di rumah.

1. Pisang dan Wortel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: