5 Tips Agar Kulit Glowing dan Sehat Saat Puasa, Rahasia Wajah Berseri dan Bebas Kusam di Bulan Ramadhan

5 Tips Agar Kulit Glowing dan Sehat Saat Puasa, Rahasia Wajah Berseri dan Bebas Kusam di Bulan Ramadhan

5 Tips Agar Kulit Glowing dan Sehat Saat Puasa, Rahasia Wajah Berseri dan Bebas Kusam di Bulan Ramadhan-Youtube/Sari Endah Pratiwi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa tips agar kulit glowing dan sehat saat puasa. Walaupun asupan makan dan minum dibatasi jangka waktunya, hal ini tidak akan berpengaruh pada kondisi kulit.

Yap, pada hari-hari biasa kita bisa makan dan minum kapanpun waktunya saat kita ingin. Namun saat berpuasa, aktivitas tersebut tidak diperbolehkan sebelum matahari tenggelam.

Saat berpuasa kemudian tidak memperhatikan asupan makanan dan perawatan kulit dengan baik, akibatnya bisa memunculkan risiko kulit menjadi kering dan kusam.

Padahal sebenarnya kita tetap bisa lho memiliki kulit glowing, sehat, dan berseri sekalipun tidak makan dan minum di pagi-sore hari. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Agar Glowing Permanen, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

BACA JUGA:Begini 4 Cara Pakai Minyak Zaitun Agar Glowing Awet Muda, Rahasia Wajah Kencang dan Bebas Flek Hitam

Tips Agar Kulit Glowing dan Sehat Saat Puasa

1. Minum dengan cukup

Di hari biasa pun, sebenarnya kita memang perlu mencukupi kebutuhan cairan tubuh untuk menjaga elastisitas kulit agar tidak kering, mudah kendur, sampai muncul keriput.

Sebab tubuh kita terdiri dari cairan sebanyak 60% dari total berat badan. Oleh karenanya saat berpuasa sekalipun kita harus bisa minum air sesuai dengan kebutuhan.

Tips agar kulit glowing dan sehat saat puasa ini bisa dilakukan dengan menggunakan pola 2-4-2 agar asupan cairan terpenuhi dengan baik.

Pola tersebut berarti minum 2 gelas saat berbuka, 4 gelas setelah waktu tarawih dan menjelang tidur, dan 2 gelas lagi saat sahur.

BACA JUGA:Ini Dia Ramuan Penghilang Bau Badan dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Jenis Rempah Bau Ketiak Hilang Permanen

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Kulit Kendur Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bahan Alami Awet Muda Selamanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: