4 Cara Mencegah Kulit Kering Saat Berpuasa, Langkah Mudah Atasi Dehidrasi Kulit

4 Cara Mencegah Kulit Kering Saat Berpuasa, Langkah Mudah Atasi Dehidrasi Kulit

cara mencegah kulit kering saat berpuasa-TirtoID-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ini cara mencegah kulit kering saat berpuasa supaya kulit tidak dehidrasi. Ikuti 4 cara ini supaya kulit tetap sehat dan tetap glowing.

Bulan puasa memang rentan membuat masalah baru pada kulit terutama kulit kering. Hal ini terjadi karena kurangnya asupan air dan nutrisi pada kulit saat siang hari.

Punya kulit yang glowing dan berseri meskipun saat puasa pastinya jadi impian banyak wanita. Oleh karena itu ada beberapa hal yang memang perlu kamu perhatikan.

BACA JUGA:4 Masker Wajah Alami untuk Kulit Kusam dan Kering, Kulit Bebas Noda Hitam dan Kerutan Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Merawat kulit saat berpuasa tentunya harus lebih optimal dibandingkan dengan hari hari biasa. Hal ini karena saat puasa kita mengurangi asupan makanan dan minuman.

Selain membuat lemas juga mempengaruhi kesehatan kulit. Nah berikut ini akan kita jelaskan bagaimana cara mencegah kulit kering saat berpuasa yang tepat untuk mencegah dehidrasi.

BACA JUGA:5 Produk Moisturizer untuk Kulit Kering Bagus untuk Melembabkan Kulit Wajah Saat Cuaca Panas di Bulan Ramadan

4 Cara Mencegah Kulit Kering Saat Berpuasa

Bulan puasa akan tiba, perubahan kondisi kulit akan berubah saat berpuasa dimana saat ahri biasa bisa makan dan minum sepuasnya untuk menjaga nutrisi tubuh dan kulit.

Namun saat berpuasa ini kita akan terbatas mengonsumsi makanan sehingga juga akan berpengaruh pada konsisi kulit terutama jika kekurangan air yang akan membuat kulit dehidrasi.

Nah untuk itu selain penggunaan rangkaian skincare, kamu perlu tahu apa saja perawatan yang bisa kamu lakukan selama puasa. 4 cara mencegah kulit kering saat berpuasa ini perlu kamu simak.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Bahan Alami Cuma 1 Bahan Wajah Lembap Kencang dan Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:2 Cara Terbaik Mencegah Kulit Kering Menjelang Puasa, Rahasia Kulit Glowing Di Bulan Ramadhan

1. Konsumsi air putih yang banyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: