6 Tips untuk Orang yang Bau Badan, Lakukan Hal Ini Agar Bau Ketiak Hilang dan Tetap Segar Seharian

6 Tips untuk Orang yang Bau Badan, Lakukan Hal Ini Agar Bau Ketiak Hilang dan Tetap Segar Seharian

6 Tips untuk Orang yang Bau Badan, Lakukan Hal Ini Agar Bau Ketiak Hilang dan Tetap Segar Seharian-Youtube/Total Quality Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa tips untuk orang yang bau badan, yang sebenarnya sangat mudah dan sederhana, lho.

Masalah yang satu ini cukup sensitif. Sebab, orang lain bisa saja merasa risih untuk mengingatkan kalau kita memiliki bau yang mengganggu.

Nah, sebelum kita menjadi kurang percaya diri atau orang di sekitar terganggu dengan bau badan maka sebaiknya lakukan beberapa hal sederhana untuk menghilangkan bau badan.

Tapi, perlu diketahui terlebih kalau sebenarnya bau badan tidak disebabkan keringat lho. Lebih jelasnya, masalah ini muncul saat keringat bercampur dengan bakteri.

BACA JUGA:4 Parfum Pria untuk Menghilangkan Bau Badan, Makin Berkeringat Semakin Wangi Rahasia Segar Sepanjang Hari

BACA JUGA:Sudah Pakai Deodoran Tapi Masih Bau? Ini 4 Cara Pakai Deodoran yang Tepat untuk Menghilangkan Bau Badan

Jadi, kita bisa membersihkan tubuh dengan rutin sebagai salah satu usaha untuk menghilangkan bau badan. Hal ini untuk menghindari perkembangan bakteri di bagian lembap.

Lalu, apakah cukup dengan membersihkan tubuh saja maka bau badan akan menghilang dengan sendirinya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Tips untuk Orang yang Bau Badan

1. Mandi teratur dengan sabun antibakteri

Tips pertama adalah mandi teratur minimal sekali dalam sehari. Hal ini bisa dijadikan salah satu cara yang paling mudah untuk mengatasi bau badan.

Tapi tidak asal mandi saja, ya. Pastika kamu menggunakan sabun dengan kandungan antibakteri agar bisa membantu membasmi bakteri penyebab bau badan.

BACA JUGA:Resep Herbal dr Zaidul Akbar Menghilangkan Bau Badan, Pakai 1 Jenis Buah Bau Ketiak Hilang Permanen

BACA JUGA:3 Ramuan Penghilang Bau Badan dan Bau Ketiak, Cuma Pakai Bahan Alami Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: