Pengen Bukber ala Sultan? Cobain Paket Bukber di 6 Hotel Mewah Semarang Ini, Ada yang Punya 100 Lebih Menu

Pengen Bukber ala Sultan? Cobain Paket Bukber di 6 Hotel Mewah Semarang Ini, Ada yang Punya 100 Lebih Menu

Pengen Bukber ala Sultan? Cobain Paket Bukber di 6 Hotel Mewah Semarang Ini, Ada yang Punya 100 Lebih Menu (Inframe menu paket bukber di Hotel Tentrem Semarang)-instagram hotel tentrem semarang-hotel tentrem semarang

RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang tak ingin menikmati bukber yang biasa-biasa saja, kamu bisa cobain Paket bukber di 6 Hotel Mewah Semarang ini. Tak hanya banyak variasi menu hidangannya, pastinya 6 Hotel Mewah Semarang ini juga menyediakan tempat makan yang nyaman bagi pengunjungnya. 

Nah, bukber di hotel mewah Semarang ini juga bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin menikmati buka bersama dengan kolega atau klien. Sehingga mereka juga bisa mersakan servis terbaik saat menikmati hidangan berbuka puasa. 

Penasaran dengan paket bukber beserta harga dan informasi lengkapnya? Yuk kepoin informasi dari Radar Pekalongan Paket Bukber di 6 Hotel Mewah Semarang Ini

1. Hotel Tentrem Semarang (Vibrant Flavors of Morocco 433K) 

Hotel bintang lima di Semarang ini mengambil tema Vibrant Flavors of Morocco untuk sajian buka puasa tahun 2024 ini. Dengan konsep buffet akan dihidangkan aneka menu dengan cita rasa Maroko yang semarak, dilengkapi dengan masakan lokal dan internasional. Mulai dari tagine dan couscous tradisional Maroko hingga hidangan favorit lokal dan internasional, hidangan prasmanan kami menjanjikan simfoni rasa yang merayakan semangat Ramadhan di setiap gigitan.

Paket bukber di sini dibanderol mulai dari Rp433.000 nett / orang.Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi tim kami di +62811-2865-288.

Alamat: Jl. Gajahmada No.123, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134

Telepon: (024) 86005555

Instagram: @hoteltentrem.semarang

2. Padma Hotel Semarang (Semawis Resto at Padma 365K)

Padma Hotel Semarang juga menyajikan paket buka puasa yang dibanderol mulai Rp365,000++ per orang. Hotel bintang lima ini juga menghadirkan menu buffet dengan hidang khas masakan Timur Tengah. Padma Hotel Semarag lewat Semawis Resto siap menawarkan beragam hidangan lezat untuk meningkatkan pengalaman berbuka puasa Anda bersama teman dan keluarga. Paket buka bersama ini bisa dipesan mulai dari 12 Maret hingga 6 April 2024. 

Alamat: Jl. Sultan Agung No.86, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252

Telepon: (024) 33000900

Instagram: @padmasemarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan