Khasiat Ajaib Bawang Putih Tunggal untuk Kesehatan bagi Usia 50 Tahun ke Atas, Stamina Seperti Usia 25 Tahun

Khasiat Ajaib Bawang Putih Tunggal untuk Kesehatan bagi Usia 50 Tahun ke Atas, Stamina Seperti Usia 25 Tahun

Khasiat ajaib bawang putih tunggal untuk kesehatan bagi usia 50 tahun ke atas. Stamina serasa kembali ke usia 25 tahun.-Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini adalah khasiat ajaib bawang putih tunggal untuk kesehatan bagi usia 50 tahun ke atas. Stamina serasa kembali ke usia 25 tahun.

Banyak perubahan mendasar di usia 50 tahun ke atas. Metabolisme tubuh melambat, olahraga semakin jarang, aktivitas fisik pun berkurang. Sementara konsumsi makanan kadang-kadang stabil atau bahkan bertambah. 

Kondisi seperti ini dapat menimbun kalori yang berlebihan. Tidak heran kalau di usia 50 tahun ke atas perut menjadi buncit, uban tumbuh di mana-mana dan kulit pun semakin keriput.

Di usia 50 tahun ke atas pun semakin banyak keluhan yang dirasakan. Mulai dari tangan kaki kesemutan, kepala mudah pusing, mata kunang-kunang dan keluhan-keluhan fisik lainnya.

Apabila kondisi ini dibiarkan maka kondisi tubuh akan semakin parah. Biasanya jenis-jenis penyakit di usia 50 tahun ke atas adalah kolesterol, darah tinggi, jantung, ginjal, diabetes dll.

Jangan sampai terjadi ada orang tua yang memasuki usia 50 tahun ke atas dianggap menjadi beban bagi anak-anaknya.

Sebagai orang tua sudah tentu akan merasa tersinggung kalau di masa tuanya malahan dititipkan di panti jompo atau di tempat tertentu yang asing dari keluarga.

Keinginan dan harapannya adalah walaupun usia sudah memasuki 50 tahun ke atas, namun stamina tetap seperti anak muda, tetap semangat, tetap sehat dan tetap fit kesehatannya. 

Bagaimana caranya agar di usia 50 tahun ke atas tetap sehat bahkan menemukan kembali semangat mudanya?

Ini tipsnya. Ini berdasarkan atas pengalaman pribadi yang sudah dilakukan tidak kurang dari 6 bulan secara rutin. Tipsnya adalah mengkonsumsi bawah putih tunggal.

Saya bisa mengatakan, inilah khasiat ajaib bawang putih tunggal untuk kesehatan bagi usia 50 tahun ke atas. Benar. Yang saya rasakan adalah badan sangat 'enteng' dan ringan. Nyaman sekali ketika beraktifitas.

6 bulan yang lalu saya pergi ke sebuah minimarket yang cukup besar di Kota saya Pekalongan. Di sebuah sudut ada rak husus yang menjual bumbu dapur dan rempah-rempah.

Pandangan saya tertuju kepada bawang putih tapi terdiri dari satu-satu siung. Biasanya bawang kan bergerombol. Ini satu saatu. 

Kata istri saya itu bawang putih tunggal. Ada juga yang menyebut bawang putih lanang. Entah apa latar belakangnya sampai disebut bawah putih lanang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: