Inilah Dzikir Rezeki Bulan Ramadhan dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Ingin Tahu Dzikirnya?

Inilah Dzikir Rezeki Bulan Ramadhan dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Ingin Tahu Dzikirnya?

Dzikir Rezeki Bulan Ramadhan dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas dzikir rezeki bulan Ramadhan dari Mbah Moen yang Insyaallah akan membuat rezekimu di bulan Ramadhan menjadi berkah.

Rezeki merupakan salah satu hal yang paling kita butuhkan ketika kita hidup di dunia, karena ketika tidak ada rezeki maka kebutuhan hidup kita tidak akan terpenuhi.

Akan tetapi kita perlu melakukan berbagai usaha untuk menjemput rezeki kita dengan cara kita bekerja dengan lebih giat dan keras.

Selain itu juga diperlukan doa-doa atau amalan jalur langit agar Allah SWT ridho dengan segala hajat kita di dunia termasuk rezeki.

Kali ini kita akan membahas beberapa dzikir rezeki bulan Ramadhan dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan agar kamu mendapatkan rezeki.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai dzikir rezeki bulan Ramadhan dari Mbah Moen khusus untukmu yang menginginkan mendapatkan rezeki.

BACA JUGA:Inilah Amalan Agar Banyak Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Ingin Tahu Amalannya?

BACA JUGA:Inilah Rahasia Rezeki Lancar Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Dzikir Rezeki Bulan Ramadhan dari Mbah Moen

1. Dzikir Asmaul Husna

Asmaul Husna merupakan 99 nama baik dari Allah SWT yang merupakan kalimat dzikir, Mbah Moen menyarankan agar kita membaca dzikir "Ya Latif" yang merupakan salah satu asmaul husna.

Membaca dzikir "Ya Latif" ini merupakan salah satu dzikir rezeki bulan Ramadhan dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan di bulan Ramadhan.

Mbah Moen menyarankan agar kita membaca dzikir "Ya Latif" ini sebanyak 129 kali setiap kali selesai melaksanakan sholat ashar agar rezeki lancar.

BACA JUGA:Bahaya Hobi Ngemil Kacang: Telaah Jumlah Kalori, Protein, dan Potensi Dampak Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: