Cocok untuk Menu Sahur dan Buka Puasa, Resep Sapo Tahu Seafood Favorit Keluarga Anti Ribet

Cocok untuk Menu Sahur dan Buka Puasa, Resep Sapo Tahu Seafood Favorit Keluarga Anti Ribet

Cocok untuk Menu Sahur dan Buka Puasa, Resep Sapo Tahu Seafood Favorit Keluarga Anti Ribet -Youtube Devina Hermawan-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Musim penghujan ini Sapo Tahu Seafood menjadi makanan favorit keluarga. Tak Hanya itu Sapo Tahu Seafood pun cocok untuk menu sahur dan buka puasa. Apalagi jika disantap saat musim hujan pastinya akan lebih menghangatkan bukan?

Nah, bagi kamu yang gemar chinese food resep sapo tahu seafood ini dijamin bisa menjadi favorit kamu dan keluarga. Selain itu pembuatannya cukup mudah. Sahabat Radar Pekalongan tinggal masukkan bahan bersama bumbu. Ibarat kata kalau anak jaman now bilang, resepnya tinggal cemplang-cemplung saja. 

Meski anti ribet, kamu nggak perlu khawatir soal cita rasanya. Karena resep sapo tahu seafood ini merupakan resep dari salah satu Youtuber kenamaan Devina Hermawan. Ia merupakan finalis Masterchef Indonesia yang sukses mengembangkan karirnya di dunia kuliner. 

BACA JUGA:Bingung Mau Masak Apa Pas Puasa? Ini Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-4 yang Super Sat-set dan Bergizi

Untuk beberapa bahan seafoodnya bisa kamu skip atau untuk diganti dengan jenis seafood lainnya. Atau jika ingin versi ekonomis, bisa kamu gunakan bahan seafood frozen food. Namun tetap pertahankan bahan seperti udang dan cumi untuk meningkatkan aroma khas dari Resep Sapo Tahu Seafood yang cocok untuk menu sahur dan buka puasa. 

Tanpa berlama-lama lagi, berikut Resep Sapo Tahu Seafood yang cocok untuk menu sahur dan buka puasa (5-6 porsi) :

Bahan Marinasi:

100 gram udang kupas, sisakan buntut

115 gram cumi, kupas

185 gram filet ikan gurami

¾ sendok teh baking powder

3 sendok makan putih telur

1 ½ sendok teh maizena

½ sendok teh garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=xspqpvplpgs