Sering Pusing di Awal Puasa? Yuk Coba Resep Anti Pusing di Awal Puasa Ala Ustadz dr Zaidul Akbar

Sering Pusing di Awal Puasa? Yuk Coba Resep Anti Pusing di Awal Puasa Ala Ustadz dr Zaidul Akbar

ini dia resep anti pusing di awal puasa menurut dr Zaidul Akbar-Radar Pekalongan/Ady-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kamu yang mengalami pusing di awal puasa, kamu bisa coba resep anti pusing di awal puasa ala Ustadz dr Zaidul Akbar di bawah ini.

Puasa Ramadhan merupakan momen istimewa bagi umat Muslim. Namun, tak jarang beberapa orang mengalami pusing di awal puasa

Rasa pusing ini tentu saja bisa mengganggu aktivitas dan membuat ibadah kita jadi tidak khusyuk.

Untungnya, Ustadz dr Zaidul Akbar, seorang pendakwah dan praktisi kesehatan herbal, membagikan resep anti pusing di awal puasa yang mudah dibuat dan aman dikonsumsi.

Bagi kamu yang suka merasa pusing di awal puasa, Ustadz dr Zaidul Akbar menganjurkan untuk minum air putih yang dicampur dengan madu dan garam. 

BACA JUGA:Minuman Para Sufi, Begini Doa dan Khasiat Minum Kopi Menurut Abah Guru Sekumpul

BACA JUGA:Anti Mager saat Ramadan! Inilah Wirid dari Cak Nun Supaya Terhindar dari Rasa Malas

“ketika berbuka puasa, disamping nanti kita makan kurma Kalau buka puasa saya biasa minum air putih saya kasih madu secukupnya kemudian saya kasih garam” kata Ustadz dr. Zaidul Akbar dalam video akun YouTube @jsrstoreid dengan judul “dr Zaidul Akbar - Sering Pusing Di Awal Puasa? Ini Solusinya” yang diunggah pada 7 Maret 2023

“air madu kayak begini plus garam ini salah satu resep paling gampang, paling mudah untuk mengatasi pusing-pusing waktu lagi berbuka atau menjelang berbuka puasa” tegas Ustadz dr. Zaidul Akbar

Resep minuman dengan madu dan garam ini memang sangat bermanfaat untuk tubuh karena mengandung banyak asam amino dan mineral.

Asam amino ini kita peroleh dari madu yang kita tambahkan pada resep minum tersebut. Namun, perlu di catat bahwa madu yang digunakan haruslah madu asli.

BACA JUGA:Ini Dia 3 TV TCL 32 Inch Tanpa Perlu STB, Nonton Acara Sahur Jadi Makin Asik dan Tanpa Ribet!

BACA JUGA:Baca Ini Auto Jadi Wali! Inilah Amalan Menjadi Wali Qutub dari Abah Guru Sekumpul

Asam amino ini penting bagi tubuh karena dapat membantu menjaga metabolisme tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: