Motor Listrik Penerima Subsidi 2024 yang Hadir di Pekalongan, Ada Polytron hingga Yadea

Motor Listrik Penerima Subsidi 2024 yang Hadir di Pekalongan, Ada Polytron hingga Yadea

Pilihan beragam kendaraan motor listrik yang mendapatkan subsidi pemerintah-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Deretan sepeda motor listrik penerima subsidi terpantau makin banyak hadir di Pekalongan. Hadir dari berbagai merek brand ternama mulai dari Polytron hingga Yadea juga ada.

Masyarakat Pekalongan kini tak lagi hanya disuguhi beragam jenis motor bermesin konvensional saja, namun juga motor listrik yang nihil emisi gas buang yang mampu menawarkan sensasi berkendara yang berbeda.

BACA JUGA:Isi Bensin, Rumah Guru di Petungkriyono Terbakar, Korban Alami Luka Bakar, Dirawat di RSUD Kraton

Bahkan, pilihan motor listrik berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini.

Model-model motor listrik subsidi dari berbagai merek memiliki daya tarik berkat adanya bantuan tunai dari pemerintah. Ini pula yang membuat harganya pun makin terjangkau.

Bahkan, berdasarkan pantauan Radar ada beberapa beberapa motor listrik yang dijual dengan harga yang cukup murah, setelah menerima subsidi dari pemerintah.

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli! Inilah 5 Kelebihan Motor Listrik Dibandingkan Motor Bensin, Langsung Saja Beli!

Dari merek-merek tersebut, hanya satu di antaranya yang merupakan pemain besar di pasar kendaraan roda dua yakni Honda. Sisanya kebanyakan ialah merek China atau merek lokal.

Sebut saja diantaranya ada Polytron Fox R dengan banderol harga Rp14 juta dan Polytron Fox S Rp12 juta on the road (OTR) Jateng.

BACA JUGA:Auto Dilirik! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkualitas yang Tampilannya Retro, Cocok untuk Pergi Arisan!

"Masing-masing telah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta. Sudah bawa pulang motor listrik dengan spek handal dari Polytron," ungkap tenaga penjual motor listrik Polytron di Pekalongan, Restu.

Selain, Polytron turut ditawarkan juga motor listrik dari merek Yadea yang kini tersedia dengan Diler resmi di Pekalongan.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox-S Kian Menawan dengan Desain Staylis

Yadea hadir dengan tiga pilihan motor listrik diantaranya ada Yadea G6, E8S Pro, dan T9. Dan dari semua tipe tersebut juga telah mendapatkan subsidi Rp7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: