3 Cara Mudah Memutihkan Gigi Kuning Permanen dengan Bahan Dapur, Gigi Putih Bebas Kerak Membandel Cuma 1 Bahan

3 Cara Mudah Memutihkan Gigi Kuning Permanen dengan Bahan Dapur, Gigi Putih Bebas Kerak Membandel Cuma 1 Bahan

3 Cara Mudah Memutihkan Gigi Kuning Permanen dengan Bahan Dapur, Gigi Putih Bebas Kerak Membandel Cuma 1 Bahan-Youtube / Delia Septiani-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahu ga sih bagaimana cara mudah memutihkan gigi kuning permanen dengan bahan dapur? Kalau kamu ingin tahu, ulasan satu ini hanya untuk kamu.

Tampilan gigi yang kuning in tentu saja mampu membuat penampilan kamu menjadi terganggu dan bahkan meraa tidak percaya diri.

Menariknya, kamu bisa menggunakan cara mudah memutihkan gigi kuning permanen dengan bahan dapur supaya gigi kamu menjadi putih dan bersih.

Tak usah berlama-lama lagi, langsung kita ke embahasan bagaimana cara mudah memutikan gigi kuning permanen dengan bahan dapur.

BACA JUGA:5 Solusi Gigi Berlubang Secara Cepat, Pakai 1 Bahan Dapur Gigi Langsung Bebas Nyeri dan Ampuh Memutihkan Gigi

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Gigi Kuning dan Bau Dengan Bahan Dapur, Gigi Langsung Putih Bebas Kerak Permanen

Cara mudah memutihkan gigi kuning permanen dengan bahan dapur

1.    Daun sirih

Salah satu cara mudah memutihkan gigi kuning permanen dengan bahan dapur yang pertama yakni dengan menggunakan daun sirih.

Sudah sejak zaman dahulu bahwa nenek moyang menggunakan daun sirih sebagai bahan alami untuk membersihkan gigi kamu secara alami.

Daun sirih ini mempunya kandungan yang mampu menghilangkan kuman penyebab gigi rusak dan memutihkan gigi kuning permanen secara alami.

Cara mudah memutihkan gigi kuning permanen dengan bahan dapur ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menyiapkan 1 hingga 2 helai daun sirih yang masih segar lalu gosokkanlah ke gigi kamu secara merata.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Bau Mulut Walaupun Sudah Gosok Gigi Dengan Bahan Dapur, Nafas Wangi Seharian Saat Puasa

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Bagus untuk Menghilangkan Gigi Kuning, Bikin Bau Mulut Hilang dan Gigi Putih Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: