Motor 3 Jutaan! Inilah Rekomendasi Motor Bekas yang Murah Meriah, Dijamin Tak Bikin Dompet Tipis

Motor 3 Jutaan! Inilah Rekomendasi Motor Bekas yang Murah Meriah, Dijamin Tak Bikin Dompet Tipis

Rekomendasi Motor Bekas yang Murah Meriah-instagram-@garasi_personal

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ada beberapa rekomendasi motor bekas yang murah meriah loh. Mau tau apa saja jenis motornya? Simak artikel ini sebab akan dibahas apa saja rekomendasinya. 

Bagi sebagian orang memiliki motor yang baru adalah idaman semua orang. Meskipun harganya mahal. Namun untuk sebagian orang lagi, membeli motor baru adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan.

Terkadang untuk memenuhi kebutuhan harian saja ini tidaklah cukup. Namun dekian, jika kamu ingin membeli moto, maka ada beberapa rekomendasi rekomendasi motor bekas yang murah meriah loh.

Apa saja rekomendasi motor bekas yang murah meriah? Cek artikel ini, barangkali ada motor idamanmu yang ternyata harganya bisa menjadi murah jika kamu beli yang bekas.

BACA JUGA:Mudik Dijamin Nyaman! Inilah Solusi Mudik Tangguh dengan Motor Bekas Honda PCX, Segini Kisaran Harganya!

BACA JUGA:Mudik Tanpa Beban! Ini Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Mudik, Aman Untuk Perjalanan Jauh dan Irit BBM

Rekomendasi Motor Bekas yang Murah Meriah

Bagi kamu yang ingin membeli motor namun terkendala dana, maka kamu bisa memilih motor bekas sebagai solusi yang tepat. Hal ini karena harganya yang jauh lebih murah namun kulitasnya masih bagus.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor bekas yang murah meriah, beberapa diantaranya yakni :

1. Honda

Salah satu merk motor yang paling banyak diminati oleh sebagian besar motor yakni Honda. Bagi kamu yang ingin mencari motor bekas dengan harga yang murah, maka kamu bisa mempertimbangkan Honda BeAT. 

Ada bermacam-macam jenis Honda BeAT bekas yang memiliki harga 3 jutaan loh. Beberapa diantaranya yakni Honda BeAT bekas keluaran tahun 2008 dengan harga pasaranya mulai dari Rp3,5 juta. 

Selain itu, ada jenis Honda BeAT bekas dengan tahun keluaran 2010 dengan harga mulai dari Rp3,9 juta.  Honda BeAT ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari dan  tak bikin kamu ketinggalan sama yang lainya. 

Namun demikian, harga tersebut biasanya akan berbeda-beda tiap daerah. Sehingga jika kamu berkunjung ke berbagai daerah harganya pun akan berbeda-beda. Tentu saja tergantung berapa UMR daerah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: