4 Rekomendasi Aloe Vera Gel untuk Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Mulai 20 Ribuan Aja

4 Rekomendasi Aloe Vera Gel untuk Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Mulai 20 Ribuan Aja

4 Rekomendasi Aloe Vera Gel untuk Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Mulai 20 Ribuan Aja-Youtube.com/ putri yustika-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragam rekomendasi aloe vera gel untuk wajah yang bisa kamu beli di Indomaret. Penasaran apa aja produknya? Simak yuk sampai akhir!

Kamu tentu sudah tak asing dengan aloe vera gel bukan produk yang banyak dijual dipasaran ini memiliki beragam khasiat baik untuk kulit. Tak ayal, banyak orang mencari produk yang terbaik untuk kulit.

Nah, buat kamu yang punya masalah flek hitam, kulit kusam dan tanda penuaan. Pas banget nih untuk mali memgguanakn aloe vera gel. 

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Selama Puasa Ramadhan

Lalu, pertanyaannya apakah di indomaret ada aloe vera gel? Jawabannya tentu saja ada. Bahkan, kamu bisa memilih produk terbaik yang sudah banyak direkomendasikan para ahli kecantikan. 

Kandungan allantoin, mineral dan juga antioksidannya bisa memberikan kelembaban dan efek menangkan di kulit. Cocok banget digunakan saat cuaca tidak menentu dan bisa bikin riasan tahan lama seharian. 

BACA JUGA:Bagaimana Penggunaan Retinol yang Benar? Ini 5 Caranya Agar Wajah Glowing Awet Muda Bebas Iritasi

BACA JUGA:Begini Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Malam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Permanen

Rekomendasi Aloe Vera Gel untuk Wajah di Indomaret

Nah, buat kamu yang penasaran aloe vera gel yang bagus merk apa? Ini dia deretan produk aloe vera gel untuk wajah glowing yang bisa dicoba;

1. Viva White Soothing Aloe Gel Fresh

Rekomendasi aloe vera gel untuk wajah yang pertama yaitu Viva White Soothing Aloe Gel Fresh. Produk lokal satu ini hadirkan produk terbaik dengan kombinasi kandungan yang unik. 

Selain menghadirkan kandungan aloe vera juice alami. Ada juga kandungan pelembab seperti glycerin. Sehingga, menjadikan kulit lebih tenang, lembab dan sejuk. 

Cocok banget digunakan dalam berbagai kesempatan. Apalagi, teksturnya yang lembut mudah meresap ke dalam kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: