Lebih Peka Yuk, Begini 6 Cara Mengembalikan Mood Perempuan saat Sedang Kacau

Lebih Peka Yuk, Begini 6 Cara Mengembalikan Mood Perempuan saat Sedang Kacau

cara mengembalikan mood perempuan saat sedang kacau-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Susah menebak mood perempuan? Tapi begini cara mengembalikan mood perempuan saat sedang kacau, yang mungkin perlu diketahui oleh para laki-laki atau bahkan perempuan itu sendiri. 

Jika kita membandingkan antara perempuan dan laki-laki, tentu saja kita tahu bahwa sebagian besar, perempuan lebih dominan pada perasaannya daripada logikanya. 

Maka dari itu, tak heran jika kita lebih sering menjumpai perempuan dengan mood atau perasaan dan kondisi emosi yang mudah berubah-ubah, terkadang good mood (baik) dan terkadang juga bad mood (buruk). 

Nah yang seringkali menjadi masalah adalah saat seorang perempuan sedang berada dalam fase bad mood, sebab terkadang tindakan dan keinginan mereka susah ditebak. 

BACA JUGA:Pentingnya Memahami Watak Pasangan Menurut dr. Aisah Dahlan, Simak Penjelasannya Yuk

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 4 Cara Membaca Watak Seseorang dari Sudut Mata dan Bibir Menurut dr Aisah Dahlan

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengembalikan mood perempuan saat sedang kacau berikut ini. 

Cara Mengembalikan Mood Perempuan saat Sedang Kacau

1. Ajaklah dia untuk mengobrol secara baik-baik 

Jika kamu menemukan seorang perempuan atau bahkan pasanganmu yangsedang terlihat kacau dan moodnya buruk, maka kamu bisa memastikannya dengan bertanya tentang keadaannya. 

Terkadang mereka sebenarnya hanya ingin didengarkan saja, jadi bagus jika dia mereka mau untuk mulai bercerita kepadamu. 

Tapi bagaimana jika dia hanya diam saja? Cara yang harus kamu lakukan adalah dengan memberikan dia ruang untuk sendiri dulu. 

BACA JUGA:Selalu Heboh, Begini 4 Cara Memperlakukan Pasangan dengan Watak Sanguinis Menurut dr. Aisah Dahlan

BACA JUGA:Pantau Lewat Medsos! Ini 5 Tanda Red Flag Pasangan Berdasarkan Aktivitas Media Sosial Mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: