4 Merk Primer untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Kulit Cerah Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam

4 Merk Primer untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Kulit Cerah Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam

4 Merk Primer untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Kulit Cerah Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam-Youtube/Lazy Sister-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jangan sembarang pilih produk, ada primer untuk kulit kering dan kusam yang bisa dipakai agar tampilan riasan tampak mulus sempurna.

Produk makeup yang satu ini tersedia dalam berbagai formula sesuai dengan kebutuhan kulit. Untuk kulit kering, maka pilihlah primer yang bisa membuat kulit tampak lebih fresh dan segar.

Selain itu, primer untuk kulit kering dan kusam juga dipastikan memiliki kandungan pelembap yang akan merawat kulit sepanjang hari.

Dengan begitu, penggunaannya tidak hanya sebagai makeup untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit saja, tapi juga akan menjaganya agar tetap sehat.

BACA JUGA:5 Produk Primer Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori dan Flek, Solusi Makeup Mulus Saat Buka Bersama

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Kulit Kusam, Ampuh Memutihkan Bikin Glowing dan Cerah Merata Tanpa Flek Hitam

Sedikit tips, kamu bisa memilih primer dengan kandungan ceramide, hyaluronic acid, atau shea butter yang bisa membantu memberikan kelembapan untuk kulit kering.

Lalu, apa saja produk primer dengan kandungan pelembap yang bagus untuk kulit kering dan kusam? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Primer untuk Kulit Kering dan Kusam

1. Viva Cosmetics Queen Perfect Blurring & Wrinkle Corrector

Merk Viva sudah banyak dikenal orang dengan kualitas terbaik dan harganya yang bisa dikatakan cukup terjangkau. Termasuk produk primernya yang ini.

Sesuai dengan namanya, Queen Perfect Blurring & Wrinkle Corrector ini adalah primer yang bisa dipakai untuk menyamarkan garis halus dan pori-pori di wajah.

BACA JUGA:3 Produk Anti Penuaan Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Tips Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:Begini Doa dan Penyebab Rambut Rontok Menurut Ustadz Dhanu, Ternyata Sumbernya dari Apa yang Kita Pikirkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: