Stop Skincare Mahal! Cukup Gunakan Campuran Bubuk Kopi dan Dua Bahan Ini Kulit Wajah akan Putih dan Glowing

Stop Skincare Mahal! Cukup Gunakan Campuran Bubuk Kopi dan Dua Bahan Ini Kulit Wajah akan Putih dan Glowing

ilustrasi masker campuran bubuk kopi dengan tiga bahan yang bisa membuat kulit wajah putih bersih dan glowing.-wayhomestudio-Freepic

Pertama-tama siapkan satu sendok makan bubuk kopi pada wadah, seperti piring ataupun tempat lain yang bisa digunakan untuk membuat campuran beberapa bahan.

Selanjutnya tambahkan putih telur secukupnya pada bubuk kopi tersebut. Ingat ya, hanya putihnya saja, tanpa kuning telur.

Pada tempat yang sama, tambahkan perasan satu buah jeruk nipis. Usahakan diperas dengan benar agar tidak ada biji jeruk yang ikut tercampur pada bahan yang sudah disiapkan.

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Bebas Pori dan Kulit Kering

BACA JUGA:Air Mawar Bikin Wajah Glowing, Begini 3 Cara Pakainya Biar Bebas Flek Hitam dan Kulit Kencang

Aduk ketiga bahan tersebut pelan-pelan sampai seluruhnya tercampur rata. Mengaduknya sandi bisa menggunakan sendok ataupun batang sereh kalah ada.

Setelah ketiga bahan tersebut tercampur rata, langsung diaplikasikan atau dioleskan pada wajah secara merata menggunakan tangan. Termasuk juga pada bagian hidung dan dibawah kelopak mata.

Setelan rata, diamkan masker campuran ketiga bahan tersebut di wajah selama 10 sampai 15 menit. Biarkan kandungan nutrisi pada bubuk kopi, putih telur dan air jeruk nipis meresap ke dalam kulit.

Jika sudah dirasakan cukup waktunya, maka bersihkan wajah menggunakan air hangat agar lebih terasa enak.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Kulit Kusam dengan Es Batu, Kulit Kencang dan Glowing dalam 3 Langkah

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Kunyit Bubuk Desaku untuk Masker Wajah Ampuh Memutihkan dan Bebas Noda Hitam Permanen

Dan tak perlu waktu lama, setelah campuran bahan dibersihkan, wajahpun akan terasa lebih kenyal dan kencang serta glowing.

Pakailah masker campuran bubuk kopi dan dua bahan ini dua kali seminggu. Pemakaian secara teratur akan membuat hasil lebih optimal.

Namun perlu diingat, hasil penggunaan masker campuran bubuk kopi, putih telur dan air jeruk nipis ini pada tiap individu akan berbeda-beda. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: