2 Bahan Dapur untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Tips Atasi Kulit Kendur dan Garis Halus Secara Alami

2 Bahan Dapur untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Tips Atasi Kulit Kendur dan Garis Halus Secara Alami

2 Bahan Dapur untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Tips Atasi Kulit Kendur dan Garis Halus Secara Alami -Youtube/Shivani ki Kitchen-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada 2 bahan dapur untuk mengencangkan kulit wajah yang bisa dijadikan perawatan alami untuk mengatasi kulit kendur dan garis halus.

Masalah tersebut biasanya terjadi karena proses alami penuaan kulit. Saat produksi kolagen dan elastin berkurang karena bertambahnya usia, maka kulit pun akan mengendur.

Elastisitas kulit yang berkurang menyebabkan masalah garis halus atau keriput yang cukup mengganggu karena sangat dekat dengan kesan “tua”.

Oleh karenanya, tak jarang orang-orang melakukan berbagai treatment atau menggunakan banyak produk skincare untuk mendapatkan kulit kencang.

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Kulit Kusam dengan Es Batu, Kulit Kencang dan Glowing dalam 3 Langkah

BACA JUGA:4 Bahan Alami Penghilang Bau Badan dan Bau Ketiak Menyengat, Lengkap dengan Cara Pakainya

Padahal ada bahan dapur untuk mengencangkan kulit wajah yang bisa diracik sendiri di rumah untuk mengatasi masalah penuaan kulit ini.

Bahan Dapur untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Proses penuaan kulit kendur juga bisa terjadi bukan karena faktor usia. Kerusakan elastin dan kolagen juga bisa disebabkan karena adanya paparan sinar UVA yang sangat tinggi atau sering.

Hal tersebut membuat struktur pelindung kulit mengalami kerusakan sehingga muncul masalah kulit kendur, garis halus, ataupun kerutan.

Termasuk dengan adanya paparan polusi lingkungan, lapisan pelindung kulit bisa mengalami gangguan untuk menjalankan fungsi normalnya sehingga kulit cepat menua.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel dalam 1 Malam, Bikin Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Sabun Kojie San untuk Wajah agar Cepat Putih, Rahasia Mulus Bebas Flek Hitam dalam 3 Hari

Jadi, treatment alami ini bisa dilakukan oleh siapapun yang memiliki masalah kulit kendur karena berbagai faktor tadi. Bagaimana caranya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: