4 Sabun Batangan untuk Kulit Kering, Bisa Dipakai di Badan dan Wajah Sekaligus Agar Kulit Kenyal dan Lembap

4 Sabun Batangan untuk Kulit Kering, Bisa Dipakai di Badan dan Wajah Sekaligus Agar Kulit Kenyal dan Lembap

4 Sabun Batangan untuk Kulit Kering, Bisa Dipakai di Badan dan Wajah Sekaligus Agar Kulit Kenyal dan Lembap-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau apa saja rekomendasi produk sabun batangan untuk kulit kering yang bisa dipakai untuk badan dan wajah sekaligus? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Sama seperti tipe kulit lainnya, kulit kering juga membutuhkan perawatan khusus. Jenis kulit ini membutuhkan kelembapan ekstra untuk menjaganya dari berbagai risiko masalah.

Kulit kering rentan sekali dengan masalah kulit mengelupas, bersisik, bahkan kusam. Oleh karenanya, perawatan kulit ini tidak bisa asal-asalan agar tidak terjadi iritasi yang bisa memperparah keadaan.

Termasuk dalam penggunaan sabun untuk membersihkan kulit. Pilihlah sabun batangan untuk kulit kering yang mengandung bahan pelembap.

BACA JUGA:5 Sabun Batang Antibakteri untuk Menghilangkan Bau Ketiak, Bikin Segar Bebas Bau Badan dan Asem Seharian

BACA JUGA:Ini Dia 4 Krim Wardah untuk Memutihkan Wajah Flek Hitam, Rahasia Glowing dan Awet Muda Anti Ribet

Formulanya akan membantu menjaga elastisitas atau kekenyalan kulit karena kelembapan yang diperlukan terpenuhi dengan baik.

Kalau kamu bingung mendapatkan produk sabun batangan untuk kulit kering, jangan khawatir. Kami punya beberapa rekomendasi produk terbaik untukmu.

Sabun Batangan untuk Kulit Kering

1. Oilum Hydrating Care Cleansing Bar

Rekomendasi sabun yang pertama ada dari merk Olium. Sabun batangan untuk kulit kering ini kerap menjadi rekomendasi untuk perawatan mengatasi masalah kulit kering.

Kandungannya berupa kolagen yang akan membantu menjaga elastisitas kulit, selain itu bisa juga untuk mengembalikan keremajaan kulit.

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Kulit Kusam, Ampuh Memutihkan Bikin Glowing dan Cerah Merata Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:5 Produk Primer Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori dan Flek, Solusi Makeup Mulus Saat Buka Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: