2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Glowing dan Kencang Tanpa Skincare

2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Glowing dan Kencang Tanpa Skincare

2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Glowing dan Kencang Tanpa Skincare-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragam cara pakai minyak zaitun untuk wajah usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Jika kamu rutin menggunakannya maka akan membantu wajah tampak glowing dan kencang. Menarik bukan?

Nama minyak zaitun telah menjadi populer sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan, bahan alami ini merupakan salah satu produk kecantikan ala Ratu Cleopatra. 

Tak ayal, banyak orang yang merekomendasikan produk satu ini untuk dijadikan skincare alami. Dibandingkan, kamu membuang banyak uang untuk membeli produk skincare dengan bahan kimia. 

Minyak zaitun bisa jadi pilihan yang tepat. Bahkan, bagi umat Muslim nyatanya minyak zaitun menjadi salah satu bahan pilihan alami Rasulullah untuk merawat kesehatan kulit sehari-hari.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun yang Benar untuk Tanda Penuaan, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Bruntusan Bandel di Wajah Bikin Sebel? Inilah 4 Cara Bikin Masker Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Bruntusan

Lalu, pertanyaanya apakah minyak zaitun bisa membuat kulit wajah menjadi glowing? Kemudian, apakah minyak zaitun bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja bisa. 

Sebelum pembahasanya lebih lanjut, kamu perlu tahu nih manfaat minyak zaitun untuk wajah. Ini dia daftar lengkapnya;

  1. Mencerahkan wajah secara merata
  2. Melembutkan tekstur wajah dengan menyeluruh
  3. Melembabkan kulit dan mencegah tanda penuaan 
  4. Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat membandel

Adanya beragam manfaat ini tak lepas dari kandungan baik. Dilansir dari berbagai sumber beberapa kandungan yang dimiliki minyak zaitun seperti asam lemak sehat, antioksidan, squalene hingga vitamin E. 

Tentunya, beragam manfaat di atas bisa kamu dapatkan dengan penggunaan yang rutin dan tepat. Nah, supaya tidak salah langkah mendingan simak pembahasan ini sampai akhir. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar yang Benar, Tambah 1 Bahan Wajah Glowing Permanen

Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika kamu bertanya, apakah boleh mengoleskan minyak zaitun ke wajah? Jawabannya tentu saja. Adapun cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang benar sebagai berikut; 

1. Sebagai Pelembab Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: