Begini Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu, Lakukan Ini Agar Bisa Dapatkan Motor yang Bagus

Begini Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu, Lakukan Ini Agar Bisa Dapatkan Motor yang Bagus

Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu-youtube.com- BE-LEX Project

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terdapat beberapa tips membeli motor bekas agar tidak mudah tertipu. Mau tau apa saja tipsnya? Cek artikel ini untuk dapatkan jawabanya.

Membeli motor tidak harus yang baru dari toko bukan? Sebab sebagian orang memiliki uang terbatas untuk membeli motor, sehingga lebih baik membeli motor bekas daripada yang baru.

Namun membeli motor bekas itu tidak semuanya bisa sesuai dengan ekspektasi, makanya diperlukan sikap yang cermat dan penuh kehati-hatian. 

Oleh sebab itulah, melalui artikel ini akan membahas bagaimana tips membeli motor bekas agar tidak mudah tertipu. Tentu saja tujuanya agar kamu mendapatkan motor yang sesuai dengan keinginan.

Bagi yang penasaran dengan tips membeli motor bekas agar tidak mudah tertipu, berikut akan dijelaskan dengan baik, oleh sebab itu jangan skip artikel ini ya.

BACA JUGA:Mahal Tapi Banyak Dicari! Ini Rekomendasi Motor Vespa Matic yang Stylish dan Mewah, Bikin Penampilan Kece

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Bebek yang Murah Namun Tetap Bergaya, Mau Tau Apa Saja? Cek Barangkali Ada Motor Incaranmu

Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu

Ada banyak hal yang harus kamu ketahui dengan teliti sebelum membeli motor bekas, apalagi jika kamu membeli dengan orang yang tidak kamu kenal sama sekali. Oleh sebab itu, berikut tips membeli motor bekas agar tidak mudah tertipu, diantaranya:

1. Cek kondisi fisik motor

Tips yang pertama adalah kamu harus memeriksa dengan baik bagaimana kondisi fisik motor tersebut. Bagi kamu yang kurang paham mengenai otomotif,sebaiknya memeriksa bersama dengan ahlinya.

Periksalah bagian fisik motor seperti bagaimana body motor apakah ada banyak goresan, kelengkapan baut di motor, spion dan lainya. 

2. Kelengkapan surat

Yang sangat penting ketika membeli motor bekas adalah kelengkapan surat-suratnya seperti STKN dan BPKB motor. Sebab hal inilah yang sangat penting, sebab menandakan motor yang dijual adalah barang legal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: