6 Alasan Kenapa Ada Perempuan Cantik tapi Jomblo, Benarkah Sebatas Pilihan?

6 Alasan Kenapa Ada Perempuan Cantik tapi Jomblo, Benarkah Sebatas Pilihan?

Perempuan cantik tapi jomblo--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa ada perempuan cantik tapi jomblo, padahal kalau dilihat banyak cowok yang mau sama dia? Terlebih mereka memiliki sifat dan kepribadian yang baik.

Terikat dalam suatu hubungan romantis atau tetap melajang memang bisa jadi merupakan sebuah pilihan. Akan tetapi, terdapat faktor lain kenapa ada perempuan cantik tapi jomblo di luar alasan pilihan.

Terlalu pemalu

Kemampuan membuka diri kepada orang lain merupakan salah satu hal yang dibutuhkan jika seseorang ingin terikat dalam suatu hubungan. Namun, bagaimana jika sifat malu menekan kemampuan ini pada diri seseorang?

Inilah yang kemudian menjelaskan kenapa ada perempuan cantik tapi jomblo, sebab mereka tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk mendekati orang yang dia suka atau sekadar berkenalan dengan orang baru.

Perempuan dengan sifat ini biasanya kesulitan untuk mengungkapkan perasaan, sehingga pun ketika dekat dengan seseorang, sulit baginya untuk mendapatkan kemajuan dalam hubungan.

Sibuk dengan karier

Tidak dapat dipungkiri, sebagian orang lebih mengedepankan karier dibandingkan hubungan. Ini tidak jarang terjadi pada wanita karier yang menjadikan keberhasilannya di dunia kerja sebagai tujuan utama.

Ini pula yang sering penulis dengar berdasar curhat dari beberapa teman dekat. Saat ditanya kenapa menjomblo, mereka menjawab sedang sibuk dengan karir.

Akibatnya, mereka cenderung menutup mata dengan kehidupan romansa. Pun ketika mereka mulai merasa ingin menjalin hubungan yang demikian, waktu dan kesempatan tidak berpihak karena kesibukan yang terlalu mengekang.

BACA JUGA:6 Tips Peka dalam Komunikasi dengan Pasangan untuk Menjaga Hubungan Terhindar dari Kehancuran

Dibayang-bayangi masa lalu

Ketidakmampuan seorang perempuan untuk fokus di masa sekarang dan meninggalkan masa lalu di belakang juga bisa menjadi sebab kenapa ada perempuan cantik tapi jomblo.

Mereka belum bisa move on, sehingga sulit bagi mereka untuk benar-benar membuka hati untuk orang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: