4 Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Wajah Jadi Mulus Bebas Pori Besar Bikin Tahan Lama Seharian 

4 Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Wajah Jadi Mulus Bebas Pori Besar Bikin Tahan Lama Seharian 

4 Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Wajah Jadi Mulus Bebas Pori Besar Bikin Tahan Lama Seharian -Youtube.com/ gaya hidup sehat-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu engah mencari bedak untuk kulit kering dan kusam terbaik. Ada lho, beberapa produk yang bisa kamu coba. Jadi, buat yang penasaran simak yuk pembahasannya sampai akhir!

Wajah yang mulus tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi, jika kamu memiliki aktivitas yang tinggi. Tentunya, memiliki penampilan yang menawan adalah kunci terbaik. 

Namun, untuk menemukan rdk yang tepat bukanlah hal yang mudah. Kamu perlu mengetahui deretan produk terbaik. Mulai dari segi tekstur, formula hingga kemasannya. Sehingga, praktis digunakan kapan saja dan dimanapun. 

Apalagi, ketika cuaca tidak menentu atau kamu tengah menjalankan puasa Ramadhan. Tenunya, kulit menjadi rentan kering dan kusam bukan?

Jika ditanya, untuk kulit kering dan kusam lebih cocok pake bedak apa? Maka, buat kamu yang masih bingung menemukan produk yang tepat. Bisa banget nih, simak pembahasan ini sampai selesai. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Kelly Sebelum Tidur Agar Cepat Putih, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dalam 3 Langkah

Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik

Kira-kira bedak apa yang cocok untuk wajah kusam dan kering ya? Ini dia daftar produk bedak terbaik untuk kulit kering dan kusam untuk kamu coba;

1. Maybelline Fit Me 24 hrs Smooth Powder

Bedak untuk kulit kering dan kusam yang pertama adalah Maybelline Fit Me 24 hrs Smooth Powder. Produk satu ini merupakan jenis bedak padat untuk kulit kering dan kusam yang memberikan hasil sempurna. 

Sebab, formulanya dirancang untuk memberikan efek tahan lama hingga 24 jam kedepan. Selain itu, teksturnya yang lembut juga bisa menempel sempurna di kulit dan menahan minyak di wajah. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bau Mulut Pakai Bahan Dapur, Nafas Segar Bebas Bau Mulut Tidak Sedap Saat Puasa

BACA JUGA:Skincare Alami Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Pakai 3 Bahan ini Efektif Wajah Kinclong Bebas Noda Hitam

Diklaim pula, produknya memiliki tingkat coverage yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga, memberikan efek poti-poti yang halus dan wajah menjadi lebih mlus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: