Rekomendasi Smartphone Samsung Layar Lebar dengan Harga Murah, Nonton dan Main Game Makin Nyaman!

Rekomendasi Smartphone Samsung Layar Lebar dengan Harga Murah, Nonton dan Main Game Makin Nyaman!

3 pilihan terbaik smartphone Samsung layar lebar dengan harga murah-samsung.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ini dia rekomendasi smartphone Samsung layar lebar dengan harga murah yang cocok untuk kamu yang suka nonton dan main game.

Samsung memang selalu hadir memenuhi kebutuhan para calon konsumen mereka dengan berbagai produk inovatif mereka, salah satunya Smartphone yang punya layar lebar.

Bagi para pecinta film dan gamer, Samsung menawarkan berbagai pilihan smartphone dengan layar lebar yang tak hanya memanjakan mata, tapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memaksimalkan pengalaman hiburan.

Dengan smartphone-smartphone tersebut, Kamu dapat merasakan sensasi menonton film favorit dengan layar yang lebar, kualitas gambar yang jernih dan detail, atau bermain game dengan grafis yang halus dan responsif.

Nah, berikut rekomendasi smartphone Samsung layar lebar dengan harga murah yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Memperbaiki Mesin Cuci Samsung Muncul Kode dE dan Tidak Mau Berputar, Solusinya Mudah!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Merek Samsung yang Jadi Idaman Emak-emak, Harga Murah dan Hemat Listrik!

1. Samsung Galaxy M14 5G 

Pertama, ada Samsung Galaxy M14 5G sebagai pembuka rekomendasi Smartphone Samsung layar lebar dengan harga murah kali ini.

SMARTPHONE Samsung seri ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci berjenis PLS LCD beresolusi full HD plus.

Dengan resolusinya yang cukup tinggi ini, membuat smartphone satu ini dapat memanjakan mata penggunak dengan gambar yang jernih.

Selanjutnya, Layarnya ini juga mempunyai refresh rate yang cukup tinggi yakni di 90Hz untuk menampilkan gambar dengan lebih smoth. 

Tak hanya soal layarnya saja yang menarik, baterai yang disematkan pada Samsung Galaxy M14 5G ini juga berukuran jumbo. Smartphone samsung satu ini hadir dengan kapasitas 6000 mAh. 

BACA JUGA: Inilah 5 Deretan Hp Samsung Terbaik yang Turun Harga di 2024, Sudah 5G Sanggup Libas Game Berat Mulai 2 Juta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: